Gisel dan Gading Marten (Foto: Instagram)
Gisel dan Gading Marten (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Nama artis Gisella Anastasia kini tengah menjadi perbincangan publik.  

Pasalnya, Gisel telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu.  

Baca Juga : Pengakuan Michael Yukinobu Defretes Hapus Video Syur Bareng Gisel Usai Disimpan 7 Hari

 

Lebih mengejutkan lagi, video syur itu diakui Gisel dibuat pada tahun 2017 di Medan.  

"Dia akui itu dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 di salah satu hotel Medan," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Diketahui, saat itu Gisel masih resmi menjadi istri sah dari Gading Marten.

Tentunya fakta ini langsung membuat banyak pihak terkejut, terlebih warganet yang langsung memberikan berbagai komentar.  

Banyak warganet yang lantas mengasihani Gading. Lantaran Gisel telah berbuat tidak pantas saat masih menjadi istrinya.  

Gading pun mendapat banyak dukungan dari warganet dan pujian sebagai sosok pria yang sabar dan tak mengumbar keburukan mantan istri.  

Terkait hal ini, perjalanan cinta Gading dan Gisel juga kembali menjadi sorotan.  

Salah satunya yakni momen dimana Gading menyatakan cinta terhadap Gisel di panggung Inbox SCTV yang disiarkan secara langsung.  

Peristiwa itu terjadi pada 10 April 2012 silam. Gading yang bersekongkol dengan Astrid Tiar dan Narji untuk menyiapkan kejutan tersebut.  

Momen itu pun diiringi lagu A Thousand Years milik Christina Perri. Gading pun membawa sederet papan kertas yang meminta Gisel untuk menjadi kekasihnya. Dirinya pun membawa bunga mawar dan menghampiri Gisel di atas panggung.

"Gisel, dari pertama kali ketemu sama kamu aku langsung jatuh cinta sama kamu. Aku mau ngisi waktu aku pokoknya sama kamu. So... will you be my future?," ucap Gading kala itu.

Baca Juga : Gisel Tersangka Video 19 Detik, Gading Marten Banjir Dukungan Warganet

 

Gisel pun menerima permintaan Gading sembari berkaca-kaca kala itu. "Ini tuh manis banget. Ini lagu kesukaaan aku sama dia. Di video klipnya juga seperti ini (bertabur bunga mawar)," ujar Gisel.  

Hingga akhirnya tiba momen dimana Gisel ganti pakaian yang bertuliskan "Mbak Bro" sedangkan Gading "mas bro".

Gading pun mempertanyakan kembali apakah Gisel mau menjadi kekasihnya.

"Gisel, mau nggak kamu ngabisin waktu kamu sama aku dan jadi masa depan aku," tanya Gading.

Mendengar pertanyaan itu, Gisel tak lama-lama mencium kening Gading yang menunjukkan jika ia menerima cinta putra dari Roy Marten itu. Keduanya lantas berpelukan.  

Seperti diketahui Gisel saat ini tengah tersandung kasus video syur bersama seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes.  

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dijerat dengan Pasal ayat 1 jo pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tentang Pornografi.  

Video : Inilah Moment Gading Marten Nembak Gisel di Panggung Inbox