Indikasi Ikut Turnamen, Arema FC Siapkan Kalender Persiapan

Dec 28, 2020 15:58
Tim Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)
Tim Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC mengindikasikan akan mengikuti sebuah turnamen pada Januari 2021 karena ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020 kapan akan digulirkan kembali.

Berbagai langkah dilakukan manajemen Arema FC agar para pemainnya tetap melakukan aktivitas sepak bola seperti yang diharapkan.

Baca Juga : Kompetisi Tidak Jelas, 4 Pemain Arema FC Masih Dipercaya Bela Timnas Indonesia

Dengan itu, manajemen mulai menyiapkan kalender latihan bagi para pemain yang diindikasikan mengikuti turnamen tahun mendatang.

"Kami memang ada rencana latihan di tanggal 4 Januari, walaupun belum ada hitam di atas putih kapan mulainya kompetisi. Ya kami positif thinking dulu saja," kata Manager Umum Arema FC, Ruddy Widodo.

Meski skema latihan baru disebut dalam taraf "andai kata" jika tiba-tiba di bulan Januari ada turnamen pra kompetisi yang diselenggarakan, sehingga manajemen juga memiliki pemikiran positif agar pemainnya ikut terbawa suasana.

"Saya ngomong andaikan nanti Januari ada turnamen, ya di sana saja latihannya. Jadi sekalian," imbuh Ruddy.

Baca Juga : Mantan Kapten Arema Ini Jadi Idola Musisi Kenamaan Tanah Air

Dari pernyataan yang disampaikan Ruddy Widodo sedikit banyak mengindikasikan bahwa kompetisi belum jelas dilanjutkan atau tidak.

Akan tetapi dari sisi positifnya, masih ada turnamen pengganti kompetisi yang diindikasikan akan digulirkan di tahun depan.

Topik
Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru