Bikin Penggemar Happy, Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Film Pendek Winter Clash

Dec 21, 2020 07:53
Film Pendek Winter Clash (Foto: SPIN)
Film Pendek Winter Clash (Foto: SPIN)

MALANGTIMES - Permainan game Mobile Legends rupanya membuat para pecintanya gembira. Bagaimana tidak, kini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah membuat kejutan akhir tahun dengan meluncurkan film pendek berjudul "Winter Clash".

Winter Clash disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Al Ghazali. Para penggemar ML pun bisa menyaksikan film ini channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.  

Baca Juga : Hari Ini, White Shoes And The Couples Company Luncurkan Full Album Bertajuk "2020"

 

Dalam film ini digambarkan pertarungan seru antara dua hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion. Keduanya ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya. 

Pertarungan ini berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya yang mendamaikan keduanya.

“Konsep filmnya, saya menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain game ke dalam film pendek ini. Saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama,” kata Timo.

Di sisi lain, sebagai pemain Iko menyatakan jika selama proses shooting ini sangat mengesankan. Ia mengaku terkejut saat melihat ekosistem game ML dan fan MLBB.

Baca Juga : Trailer Film "Sobat Ambyar" Didi Kempot Rilis, Tayang 14 Januari 2021

 

“Saya merasa terhormat dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini bisa menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang,” harap Iko.

Video : Winter Clash - Iko 'CHOU" Uwais vs Al 'GUSION' Ghazali! Who Will Win? | Mobile Legends: Bang Bang

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru