Trailer Film "Sobat Ambyar" Didi Kempot Rilis, Tayang 14 Januari 2021

Dec 20, 2020 08:22
Didi Kempot (Foto: Media Indonesia)
Didi Kempot (Foto: Media Indonesia)

MALANGTIMES - Kepergian penyanyi Campur Sari Didi Kempot hingga kini masih patut dikenang. Terlebih dengan adanya kabar film berjudul Sobat Ambyar akan segera rilis dalam waktu dekat.  

Diketahui, Sobat Ambyar ini diproduseri sendiri oleh Didi Kempot sekaligus dibintangi oleh dirinya sendiri.  

Baca Juga : Awali 2021, Netflix Siapkan Film Fantasi China "The Yin-Yang Master: Dream of Eternity"

 

Rencananya, film ini akan tayang di Netflix pada 14 Januari 2021 mendatang. Film ini memang menjadi karya Didi Kempot yang telah lama dinantikan.  

Kendati demikian, diketahui Netflix telah lebih dulu merilis trailer film Sobat Ambyar pada Kamis (17/12/2020). Dalam trailer tersebut dibuka dengan penampilan Didi saat ada di atas panggung.  

Tampak pula di tengah penonton, seorang pemuda yang diketahui bernama Jatmiko (Nhisma Mulia) tampak emosi saat melihat penampilan Didi hingga berteriak "bajingan".

Trailer selanjutnya masuk dalam adegan saat Jatmiko bekerja di kedai kopi miliknya. Ada seorang perempuan bernama Saras (Denira Wiguna) yang masuk ke dalam kedai kopi dan langsung mencuri perhatian Jatmiko.  

Keduanya lantas berkencan. Namun suatu ketika, Saras bertemu dengan kenalan lamanya bernama Abdul di sebuah acara.

Saras akhirnya menjalin hubungan dengan Abdul. Mengetahui hal itu, Jatmiko pun patah hati. Emosinya diperlihatkan saat ia bertemu dengan Didi.  

Baca Juga : Perdana, Bioskop di Kota Batu Telah Buka, Yuk Ikuti Ketentuannya

 

Hingga akhirnya Didi memberikan nasihat kepada Jatmiko. "Kesedihan kamu, mau kamu pakai atau mau kamu lepaskan, itu terserah kamu sendiri," kata Didi Kempot.

Inti dari film ini ialah menceritakan mengenai pahit-manisnya cinta dan patah hati yang diiringi oleh berbagai lagu campursari sang maestro yang populer.

Sobat Ambyar ini disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Sobat Ambyar turut dibintangi oleh komedian ternama Indonesia seperti Erick Estrada, Mo Sidik, dan Asri Welas, serta penampilan akting perdana dari Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

Video : Sobat Ambyar | Trailer Resmi | Netflix

Topik
film sobat ambyarDidi Kempot

Berita Lainnya

Berita

Terbaru