Perdana, Bioskop di Kota Batu Telah Buka, Yuk Ikuti Ketentuannya

Dec 17, 2020 12:56
Perdana, bioskop di Kota Batu telah buka
Perdana, bioskop di Kota Batu telah buka

MALANGTIMES - Menyampaikan kerinduan kepada para pencinta film, bioskop di Kota Batu telah dibuka mulai hari ini, Kamis (17/12/2020).

Kini kita tak perlu takut untuk menonton film di bioskop, karena sebelum masuk dan sesudah masuk serta ruangan di dalam bioskop pun menggunakan protokol kesehatan.

Mall Director Lippo Plaza Batu, Suwanto mengatakan, Cinepolis kini telah memiliki protap kesehatan yang cukup ketat. Oleh sebab itu bioskop dibuka dengan adanya perubahan aturan baru. 



"Jadi dicek suhu dan cuci tangan sudah pasti. Tapi untuk pemesanan tiket kami lebih menekankan secara online dan barcode," ujarnya.

Kemudian untuk membeli tiket secara offline hanya diberikan sedikit porsi. Prosesnya, ketika sampai di bioskop, pengunjung harus melakukan scan barcode. Yang nanti untuk menunjukkan identitas diri dan jumlah rombongan. 

"Nah fungsinya itu untuk antisipasi dan kemudahan dalam tracing jika terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Selain itu, ketentuan dalam bioskop juga tidak boleh membawa makanan dan minuman. Tentunya, kapasitas yang disediakan hanya 50 persen saja. "Untuk kapasitas hanya 50 persen yakni dari 640 menjadi 320. Bangku juga akan diberi jarak 1,5 meter," ujarnya.

Hingga seminggu kedepan, Cinepolis juga hanya memberikan 1 film wonder woman di tiga studio. Terkait harga tiket, tidak ada perubahan yakni Rp 30 ribu saat weekday, Rp 35 hari Jumat, dan Rp 40 ribu saat weekend. 

Topik
bioskop bukabioskop kota batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru