Awali 2021, Netflix Siapkan Film Fantasi China "The Yin-Yang Master: Dream of Eternity"

Dec 18, 2020 07:20
The Yin-Yang Master: Dream of Eternity (Foto: CNN)
The Yin-Yang Master: Dream of Eternity (Foto: CNN)

MALANGTIMES - Mendekati tahun 2021, Netflix dikabarkan telah menyiapkan film fantasi asal China. Film berjudul The Yin-Yang Master: Dream of Eternity rencananya akan tayang di awal tahun depan.  

Film ini merupakan adaptasi dari novel Onmyoji karya Baku Yumemakura asal Jepang.

Baca Juga : Perdana, Bioskop di Kota Batu Telah Buka, Yuk Ikuti Ketentuannya

 

Melansir melalui Hollywood ReporterThe Yin-Yang Master: Dream of Eternity merupakan hasil garapan sutradara terkenal di China, Guo Jingming.  

Rencananya, film ini akan tayang di netflix pada 5 Februari 2021 mendatang. Namun film ini lebih tayang dulu di bioskop di China saat Natal.  

The Yin-Yang Master: Dream of Eternity menampilkan beberapa aktor papan atas di China, seperti Mark Chao, Allen Deng, Olivia Wang dan Jessie Li.

Film ini mengisahkan tentang empat master ilmu Yin-Yang terbaik di China. Mereka dipanggil ke ibu kota untuk membunuh iblis ular yang terkuat di bumi.

Iblis itu bangun setiap 100 tahun sekali. Di saat yang bersamaan, terungkap motif persekongkolan antara Putri dan Kepala Pengawal Kerajaan untuk mendapatkan ilmu kehidupan abadi dari iblis ular tersebut.

Baca Juga : Warner Bros Ubah Jadwal Perilisan Film Mortal Kombat dan Tom and Jerry

 

Demi menarik penonton yang lebih luas, tim juga melibatkan aktor dan rumah produksi dari berbagai negara tetangga, termasuk komposer veteran Jepang Kenji Kawai yang terlibat dalam film Ghost in the Shell dan Ip Man 4.

Film ini telah menambah koleksi film China dalam tayangan Netflix setelah film blockbuster fiksi ilmiah The Wandering Earth, film thriller Animal World, dan drama romantis Us and Them.

Video : The Yin-Yang Master: Dream of Eternity | Official Trailer

 

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru