Promo Super dari Taman Tirta Malang! DP Cuma 10% Bisa Diangsur Sampai 5 Bulan

Dec 18, 2020 16:40
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Sudah hal yang lumrah jika menjelang akhir tahun, sejumlah pengembang berani memberikan promo gila-gilaan kepada konsumen. Sebagai konsumen maupun investor, kehadiran promo-promo itu sebaiknya tentu dimanfaatkan. Ini adalah waktu yang tepat untuk Anda meraih profit.

Nah, bagi Anda yang tengah mengincar promo menarik jelang akhir tahun dari pengembang perumahan, MalangTIMES punya salah satu rekomendasi. Yakni penawaran super dari Taman Tirta.

Baca Juga : The Kalindra, Hunian Vertikal yang Seksi untuk Bisnis Sewa Apartemen

Perumahan Taman Tirta memberikan promo super yaitu uang muka hanya 10 persen. Itupun bisa diangsur sampai 5 bulan. Menarik bukan? "Di Taman Tirta uang muka 10 persen pun bisa dan bisa diangsur 5 bulan," kata Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Tak hanya itu saja! Terdapat pula promo "Beli Rumah Developer yang Bayarin." Developer akan bayarin kanopi, meja makan, spring bed, dan lain-lain. "Di Taman Tirta semua kebutuhan Anda developer yang bayarin," ucap Rully.

Taman Tirta juga menyediakan banyak pilihan rumah berkonsep elegan minimalis modern, mulai dari tipe 30, 36, 40, 50, dan 65. Harga pun terjangkau mulai dari Rp269 juta saja. "Kami hadir dengan tipe 30 luas tanah 66 m² dengan harga 269 juta saja," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, Taman Tirta juga menghadirkan tipe 50 rumah 2 lantai dengan konsep mewah elegan hanya harga Rp450 juta saja. "Kami juga banyak tipe lain, seperti 36, 40, dan 65 dengan harga yang masih terjangkau di kelasnya," imbuhnya.

Meski terjangkau, pengembang tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunan rumah. Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng. Rully menegaskan, progres akan berjalan semua secara continue.

Baca Juga : Lokasi Bergengsi, Apartemen The Kalindra Jadi Investasi Menggiurkan di Malang

Taman Tirta berlokasi di desa Ngenep, kecamatan Karangploso, kabupaten Malang. Lokasi hanya 10 menit dari exit tol Karanglo Surabaya-Malang dan 5 menit dari jalur utama Karangploso. Kota wisata batu dan kota Malang hanya berjarak 10 menit saja.

Segera miliki hunian eksklusif hanya di Taman Tirta! Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

Topik
Perumahan MurahPerum Taman Tirta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru