Lokasi Bergengsi, Apartemen The Kalindra Jadi Investasi Menggiurkan di Malang

Dec 17, 2020 07:51
Flyer The Kalindra. (Istimewa)
Flyer The Kalindra. (Istimewa)

MALANGTIMES - Akhir tahun sudah di depan mata. Di penghujung tahun ini, banyak orang memanfaatkan promo-promo menarik. Salah satunya promo properti.

Soal promo properti, pengembang The Kalindra juga tak mau ketinggalan memberikan kejutan di akhir tahun ini. Yakni, apartemen The Kalindra bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp300 juta-an saja. Cicilan hanya Rp1,2 juta-an dengan DP mulai 10%. Menarik bukan?

Baca Juga : Hidup dengan Fasilitas Hotel Mewah di Apartemen The Kalindra Malang Cukup Rp 1jutaan Per Bulan

Apartemen The Kalindra digadang-gadang akan menjadi apartemen untuk kalangan atas. Apartemen ini punya lokasi yang bergengsi. Yakni di kawasan hunian elit di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10 Malang.

The Kalindra memiliki komitmen kuat dalam mewujudkan project kawasan elit ini. Jadi, investor tak perlu khawatir, investasi di The Kalindra terjamin. Pengembang The Kalindra memiliki reputasi yang baik. Pemain-pemainnya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Bahkan, The Kalindra juga menggandeng PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel. Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, kondotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia.

Properti Archipelago International juga tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago International sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, Favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

Apartemen The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel tersebut dan juga town house. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikan kompleks The Kalindra ikon baru di Kota Malang.

“Jadi, satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4,” ucap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Maka dari itu, tak heran jika fasilitasnya pun mewah dan lengkap. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya apartemen eksklusif," timpal Ferdinando.

Baca Juga : Jelang Libur Akhir Tahun, Hotel di Kota Malang Kebanjiran Event

Istimewanya, The Kalindra memiliki akses mudah menuju luar kota karena berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Jarak dari pintu tol menuju Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra. Potensi kenaikan harga atau sewa apartemen akan makin tinggi dari waktu ke waktu.

The Kalindra juga adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas dia.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
apartemen murah malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru