Warner Bros Ubah Jadwal Perilisan Film Mortal Kombat dan Tom and Jerry

Dec 17, 2020 07:59
Tom and jerry (Foto: TheNationRoar)
Tom and jerry (Foto: TheNationRoar)

MALANGTIMES - Warner Bros memutuskan untuk mengubah jadwal perilisan tiga film terbarunya. Tiga film tersebut padahal menjadi deretan film yang dinanti-nanti oleh penonton.  

Ketiga film itu ialah Mortal Kombat, Tom and Jerry, dan Reminiscence. Diketahui, ada perilisan yang dimajukan ada pula yang diundur.  

Baca Juga : Trailer Serial Bridgerton, Tampilkan Suasana Riuh Skandal Kelas Atas

Melansir melalui Variety, perilisan Mortal Kombat diundur menjadi 16 April 2021. Sedianya film tersebut akan tayang pada 15 Januari 2021.  

Dilarang di Indonesia, Mortal Kombat 11 Siapkan Turnamen Internasional Berhadiah 3,5 Miliar Rupiah - Indonesiainside.id
Foto:  Indonesiainside.id

Lalu, untuk film Tom and Jerry dimajukan menjadi 26 Februari 2021 yang awalnya akan dirilis pada 5 Maret 2021.  

Sementara untuk film Reminiscence yang awalnya akan rilis dipertengahan April 2021 justru dihapus oleh Warner Bros.  

Kendati demikian, bisa dipastikan jika tiga film tersebut akan rilis di layanan streaming HBO Max dan bioskop dalam waktu bersamaan.  

Download Reminiscence 2021 Full Movie ~ HD (@reminiscence_hd) | Twitter
Foto: Twitter

Keputusan ini diambil, rupanya pandemi Covid-19 yang saat ini masih meraja rela di dunia. Sehingga banyak bioskop yang tidak beroperasi. Terutama di kawasan Amerika yang diketahui menjadi pasar film terbesar dunia.  

Sebagai informasi, Wonder Woman 1984 adalah film pertama milik Warner Bros yang akan rilis di kawasan AS dan Kanada pada 25 Desember mendatang. Film ini tayang di pasar internasional pada 16 Desember termasuk Indonesia.  

CEO WarnerMedia, Ann Sarnoff, menilai jika perilisan bersamaan di bioskop dan HBO Max ini merupakan rencana unik yang berjalan selama satu tahun.  

Baca Juga : Fase Keempat, Marvel Persiapkan Deretan Project Film dan Tokoh Superhero Baru

"Kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membutuhkan solusi kreatif, termasuk inisiatif baru untuk Warner Bros. Pictures Group ini. Kami sangat ingin untuk merilis film kembali ke layar lebar," kata Sarnoff.

“Kami tahu bahwa konten baru adalah inti dari keberlangsungan bioskop, tetapi kami harus menyeimbangkannya dengan kenyataan bahwa sebagian besar bioskop di AS kemungkinan besar akan beroperasi dengan kapasitas terbatas sepanjang 2021,” lanjutnya.

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru