Free Fire Gunakan Cristiano Ronaldo sebagai Karakter Baru

Dec 13, 2020 20:48
Sosok karakter Chrono atau Cristiano Ronaldo pada game Free Fire (screenshot Free Fire)
Sosok karakter Chrono atau Cristiano Ronaldo pada game Free Fire (screenshot Free Fire)

MALANGTIMES - Sosok Cristiano Ronaldo bukan hanya tenar di dunia sepak bola. Pemain Juventus itu juga terlihat menjadi brand ambassador beberapa merek dagang ternama di dunia. Baru-baru ini, CR7 juga berkolaborasi dengan game battle royale Free Fire yang dipegang oleh Garena International.

Dalam video teaser terbarunya yang diunggah ke YouTube, diperlihatkan Joe Taslim mabar dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Segera Ganti Password, 10 Password Ini Masuk Kriteria Terburuk Tahun 2020

Salah satu pesebakbola terkaya di dunia itu menyusul Joe Taslim menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan di game Free Fire. Cristianno Ronaldo tampil sebagai karakter bernama Chrono di dalam game ini.

Dalam rilisnya, Cristiano Ronaldo mengaku sangat mengapresiasi Garena International karena menggunakan dirinya sebagai salah satu figur di dalam game.

"Rasanya luar biasa memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya. Seperti memiliki sebuah alam semesta di dalam game yang dibuat secara khusus dalam kolaborasi ini," ujar Cristiano Ronaldo dalam rilis yang dibagikan Garena.

"Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya!" tambahnya.

Karakter Chrono sendiri bisa didapatkan semua gamers Free Fire melalui event bernama Operation Chrono yang digelar mulai 13 Desember 2020 pukul 13.00 WIB tadi. Gamers juga akan diberikan sejumlah misi yang akan nantinya diberikan imbalan karakter Chrono tersebut.

Game Free Fire sendiri terhitung sangat rajin merilis konten terbaru termasuk adaptasi sosok terkenal ke dalam game, misalnya Joe Taslim lewat karakter Jota. Setiap karakter akan memiliki latar belakang cerita dan skill khusus yang menjadi ciri khas.

Baca Juga : 7 Game Android Multiplayer yang Asyik untuk Dimainkan

Dalam misi Operation Chrono, gamers Free Fire akan disajikan arena permainan baru futuristik berisi serangkaian misi yang berkaitan dengan cerita dari karakter Chrono.

Dilihat dari Play Store, Free Fire sudah digunakan lebih dari 71 satu pengguna. Dan karakter Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjadi pembeda dalam game yang dimainkan setiap gamers.

 

Topik
Cristiano Ronaldogame free fire

Berita Lainnya

Berita

Terbaru