Trailer Film Baru Naomi Watts, Penguin Bloom Tayang Januari 2021

Dec 10, 2020 08:44
Penguin Bloom (Foto: Amazon.com)
Penguin Bloom (Foto: Amazon.com)

MALANGTIMES - Trailer film Penguin Bloom telah resmi dirilis pada awal Desember 2020 lalu. Film yang dibintangi oleh Naomi watts ini menggambarkan tentang seorang ibu yang mengalami kesulitan menerima kelumpuhannya yang datang secara tiba-tiba.  

Penguin Bloom diangkat dari novel karya Bradley Trevor Greive dan Cameron Bloom dengan judul yang sama. Sementara, film ini akan dijadwalkan tayang secara streaming pada 27 Januari 2021 mendatang.  

Baca Juga : I Hear(T) You, Original Series Romantis Terbaru Adhisty Zara Tayang 12 Desember

 

Namun, di Amerika Serikat film ini akan tayang di bioskop pada 21 Januari 2021. Penguin Bloom mengisahkan kisah nyata yang dialami oleh Sam Bloom, seorang ibu muda yang dunianya terbalik pasca kecelakaan fatal dan membuatnya lumpuh.

Sang suami Sam (Andrew Lincoln) dan ketiga putranya yang masih kecil serta ibunya tengah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan situasi baru mereka saat sekutu yang tidak terduga memasuki dunia mereka dalam bentuk bayi murai yang terluka yang mereka beri nama Penguin.

Kedatangan burung itu lantas disambut baik oleh keluarga Bloom hingga pada akhirnya membuat perbedaan besar dalam kehidupan keluarga tersebut. 

Baca Juga : Penggemar Kecewa, Perilisan Film Seobok yang Dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum Ditunda

 

Selain Naomi Watts, film ini juga dibintangi oleh Andrew Lincoln, Jacki Weaver, Rachel House, dan Leeanna Walsman. Menampilkan pula Lisa Hensley, Griffin Murray-Johnston, Felix Cameron, dan Abe Clifford-Barr.

Video : Penguin Bloom | Official Trailer | 2021 [HD]

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru