Peringati Hari Jadi, PDAM Kota Malang Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Dec 10, 2020 10:05
Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat hadir dalam peringatan HUT ke 46 tahun PDAM Kota Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat hadir dalam peringatan HUT ke 46 tahun PDAM Kota Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Perumda Tugu Tirta Kota Malang atau lebih dikenal sebagai PDAM Kota Malang merayakan hari jadinya yang ke 46 tahun pada hari ini, Kamis (10/12/2020). Pada perayaan tersebut, PDAM Kota Malang berbagi dengan 46 anak yatim piatu.

Selain itu, rangkaian kegiatan peringatan hari jadi tersebut juga dilakukan dengan cara berdoa dan menggelar pengajian bersama dengan lingkungan internal PDAM Kota Malang.

Baca Juga : 71 Hari Bekerja, Sjaichul Ghulam Lepas Jabatan Pjs Bupati Malang

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko yang turut hadir memperingati HUT PDAM Kota Malang memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan selama ini. Dia juga berpesan agar seluruh jajaran PDAM Kota Malang terus melakukan perbaikan dalam meningkatkan layanan.

"Selama ini PDAM Kota Malang terus melakukan yang terbaik, dan saya sangat berterima kasih atas upaya dan pengabdian yang dilakukan untuk masyarakat Kota Malang," katanya.

Dalam agenda peringatan hari jadi itu, pria yang akrab disapa Bung Edi itu juga berpesan agar seluruh jajaran memanfaatkannya dengan selalu melakukan introspeksi diri. Sehingga, bisa mengingat semangat yang dijunjung sejak dalam masa tahap pembangunan dan pendirian PDAM Kota Malang.

Dia juga berpesan agar jajaran perusahaan plat merah tersebut untuk terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Karena seiring pertumbuhan teknologi, maka ada banyak tuntutan yang harus direspons dengan cepat oleh manajemen. Sehingga masyarakat tetap puas dengan layanan yang diberikan.

"Sekarang seluruh informasi dan kejadian bisa dilihat melalui teknologi yang semakin dekat dengan masyarakat, maka situasi semacam ini yang harus direspons dengan cepat dan keahlian dalam menyikapi sebuah kondisi sangatlah penting," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Malanh, M. Nor Muhlas menambahkan, PDAM Kota Malang terus berupaya untuk berbenah. Saat ini, PDAM Kota Malang bahkan ditetapkan sebagai perusahaan percontohan dengan sistem manajemen yang terbaik seluruh Indonesia.

Lebih jauh dia menerangkan jika perusahaan akan terus berkomitmen melakukan yang terbaik. Karena momen ulangtahun adalah saat yang tepat untuk introspeksi diri dan mawas diri. 

Baca Juga : Dorong Peningkatan PAD, Komisi B DPRD Kota Malang 'Pelototi' Potensi Bisnis Online

"Dan selama perjalanan kami, tentu ada banyak cobaan yang Alhamdulillah bisa diselesaikan dengan baik," terangnya.

Muhlas juga menjelaskan jika PDAM Kota Malang telah menyiapkan berbagai skema dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat. Diantaranya adalah pemanfaatan air bawah tanah yang akan direalisasikan pada 2021 mendatang.

"Kami terus konsentrasi dengan berbagai jenis inovasi," jelasnya.

Topik
PDAM Kota MalangPerumda Tugu Tirta Kota Malanghari jadi pdamM. Nor Muhlas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru