Penggemar Kecewa, Perilisan Film Seobok yang Dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum Ditunda

Dec 08, 2020 07:54
Seobok (Foto: Baomoi)
Seobok (Foto: Baomoi)

MALANGTIMES - Perilisan film terbaru Korea berjudul Seobok dikabarkan ditunda. Film ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo-gum.  

Bukan tanpa alasan, jadwal tayang film ini ditunda lantaran kasus Covid-19 yang terus meningkat.  

Baca Juga : Karena Cinta adalah Kolaborasi, Film Mars and Venus Siap Tayang di Bioskop 10 Desember

 

"Kami memutuskan untuk menunda perilisan Seobok, yang awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Desember, karena penyebaran Covid-19," demikian pernyataan CJ Entertainment selaku distributor film, dikutip dari Yonhap.  

Hal ini tentunya membuat para penggemar kecewa lantaran telah menanti dua idola mereka dalam film Seobok.  

Seobok sendiri adalah salah satu film blockbuster Korea Selatan yang paling dinanti tahun ini. Seobok mengisahkan perjalanan hidup manusia buatan pertama bernama Seo Bok.

Sebagai manusia buatan dari sel induk dan rekayasa genetik, Seo Bok memiliki kekuatan dan abadi. Ia masuk dalam bahaya ketika beberapa kekuatan ingin menguasai tubuhnya.

Perlu diketahui, penundaan perilisan film ini membuat bioskop Korea Selatan kini hanya memiliki dua film blockbuster yakni Wonder Woman 1984 yang akan tayang pada 23 Desember dan Soul yang tayang pada 25 Desember.  

Baca Juga : Deretan Film Terbaru Tayang di Bulan Desember 2020

 

Korea Selatan memang dikabarkan sedang mengalami lonjakan kasus Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan, sejumlah kegiatan juga ditunda demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

Video : Seobok (2020) 서복 Movie Trailer 2 | EONTALK

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru