Sanusi Yakin Bisa Peroleh Suara 70 Persen di TPS 12 Gondanglegi Kulon

Dec 09, 2020 11:47
Sanusi (kiri) saat memasuki bilik nomor 1 ketika mencoblos di Desa Gondanglegi Kulon. (Foto : Ashaq Lupito / MalangTIMES)
Sanusi (kiri) saat memasuki bilik nomor 1 ketika mencoblos di Desa Gondanglegi Kulon. (Foto : Ashaq Lupito / MalangTIMES)

MALANGTIMES - Calon bupati dari pasanngan nomor satu SanDi, yakni HM. Sanusi, mencoblos di  TPS (tempat pemungutan suara) 12 Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (9/12/2020).

Di TPS tersebut, Sanusi yakin bisa mendominasi perhitungan suara nanti. ”Insyaa Allah (menang mutlak, red),” ucap politisi yang akrab disapa Abah Sanusi itu saat ditanya soal perolehan suara di TPS 12.

Baca Juga : Cegah Klaster Pilkada, Gubernur Jatim Tinjau TPS di Kabupaten Malang

Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, nyaris seluruh warga yang ada di wilayah pemilihan TPS 12 merupakan saudaranya. Hal itulah yang membuat Abah Sanusi optimistis bisa memenangkan perolehan suara di TPS tempat dirinya mencoblos.

”Karena mayoritas di TPS 12 ini masih keluarga karena memang saya asli sini. Mbah (kakek dan nenek, red) saya (tinggal) di tempat yang saya tempati itu,” ucap mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Malang ini.

Ketika disinggiung soal berapa suara yang akan diperoleh paslon SanDi (Sanusi-Didik Gatot Subroto) di TPS 12, Abah Sanusi mengaku yakin bakal mendulang  hingga 70 persen. ”Ya lebih dari 70 persen,” ujar alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum ini.

Seperti yang sudah diberitakan, Rabu (9/12/2020) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB, Sanusi dan istri beserta keluarganya pergi ke TPS 12 dengan berjalan kaki.

Baca Juga : Tetap Tenang, Polres Malang Tegaskan Belum Ada Peristiwa Bersamaan jelang Pilkada

Saat ini, sehabis mencoblos, sosok petahana yang masih mengemban amanah sebagai bupati Malang itu terpantau melakukan giat pemerintahan. Yakni melakukan peninjauan ke sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Malang.

 

Topik
Calon Bupati MalangSanusi Didik Gatot SubrotoTPS 12 Gondanglegi KulonPilkada Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru