Deretan Film Terbaru Tayang di Bulan Desember 2020

Dec 06, 2020 10:53
Asih 2 (foto: Akurat.co)
Asih 2 (foto: Akurat.co)

MALANGTIMES - Masuk ke bulan Desember 2020, sederet film terbaru siap menghibur para penonton. Mulai dari genre romantis, horor hingga film hero akan menyuguhkan tayangan yang tentunya mengibur dan menarik.  

Kabarnya, film-film ini akan ditayangkan di bioskop Cinema XXI. Semoga saja tak ada perubahan melihat kondisi kasus Covid-19 yang kini makin meningkat. Sehingga jadwal tayang film-film ini tidak akan diundur lagi 

Baca Juga : Peringati Hari Disabilitas, Wake Up Iris! Kemas Video Audeamus dengan Bahasa Isyarat

 

Berikut deretan film yang akan tayang di akhir tahun 2020 ini:

1. I Still Believe

Video : I Still Believe (2020 Movie) Official Trailer | KJ Apa, Britt Robertson

I Still Believe diangkat dari kisah nyata bintang musik rohani Jeremy Camp dan tentang perjalanan cintanya, kehilangan serta bukti jika selalu ada harapan bagi siapa saja yang percaya.  

Dalam karirnya, Camp berhasil menjual album lebih dari 4,5 juta keping. Film ini merupakan karya dari Jon Erwin dengan Andrew Erwin sebagai sutradara.  

Sementara untuk naskah ditulis oleh Jon Gunn. Film ini sudah rupanya sudah tayang sejak Rabu (2/12/2020) lalu.  

2. Kemarin

Video : KEMARIN ( 2020 ) Movie Official Trailer Indonesia

Film Kemarin merupakan film kenangan untuk grup band Indonesia Seventeen.

Dalam film ini akan disuguhkan perjalanan karir Seventeen yang terabadikan mulai 2003 hingga bencana tsunami Tanjung Lesung, Banten terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Dalam bencana itu, Seventeen hanya menyisakan sang vokalis yakni Ifan.  

Tiga personel lainnya dan istri Ifan ikut terseret ombak tsunami Tanjung Lesung itu. Ketiga personel itu ialah M. Awal Purbani (Bani sebagai bassis), Herman Sikumbang (Herman sebagai gitaris), Windu Andi Darmawan (Andi sebagai drummer), serta Oki Wijaya (road manager), Ujang (kru) dan Dylan Sahara (istri Ifan).  

Film ini juga sudah mulai tayang di bioskop Cineplex XXI pada Kamis (3/12/2020) lalu.

3. Arwah Tumbal Nyai: Tumbal

Video : FILM ARWAH TUMBAL NYAI PART "TUMBAL"

Arwah Tumbal Nyai dibintangi oleh Dewi Perssik dan Yama Carlos. Film ini mengisahkan tentang Dewi seorang perempuan yang kurang beruntung dalam cinta.  

Hal ini karena setiap laki-laki yang dicintainya selalu saja mati karena hal-hal mistis. Dalam kesendiriannya, mendadak seorang pria bernama Dimas yang pernah mencintainya muncul.  

Namun, Dimas kemudian meninggal dibunuh oleh makhluk gaib. Dewi pun lantas merasa ketakutan dengan kematian semua laki-laki yang dicintainya.  

Lalu muncul Ivan yang diperankan Evan Sandres. Ia merupakan teman dari ibu Dewi. Bersama Ivan, Dewi pun akhirnya mengetahui jika dirinya adalah tumbal yang harus dibunuh oleh makhluk gaib,.

Hingga akhirnya keduanya tau bahwa makhluk gaib yang menginginkan perempuan itu adalah orang dari masa lalunya. Film ini sudah tayang pada Kamis (3/12/2020).  

Baca Juga : Keren! Sutradara Drakor Voice Akan Garap Money Heist Versi Korea

4. Wonder Woman 1984

Video : Wonder Woman 1984 - Official Main Trailer

Film ini menceritakan kisah tentang sosok Putri Diana, Putri Kerajaan Amazon.  

Wonder Women 1984 ini menggunakan latar waktu maju ke tahun 1980 saat Putri Diana harus menghadapi dua musuhnya, Max Lord dan The Cheetah. Max Lord diperankan oleh Pedro Pascal dan Barbara Ann Minerva atau The Cheetah diperankan oleh Kristen Wiig. Sementara Putri Diana akan kembali diperankan oleh Gal Gadot.  

Wonder Woman 1984 juga dibintangi Chris Pine yang kembali berperan sebagai Steve Trevor, Robin Wright sebagai Antiope, Lyon Beckwith sebagai Buzz, dan Kelvin Yu sebagai Jake. Film yang disutradarai Patty Jenkins ini akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2020 mendatang.  

5. Generasi 90an: Melankolia

Video : OFFICIAL TRAILER - FILM GENERASI 90AN MELANKOLIA | Segera di Bioskop

Film ini merupakan adaptasi dari buku "Generasi 90an" karya Marchella FP. Generasi 90an: Melankolia ini pun melibatkan banyak pemain muda seperti Ari Irham, Aghniny Haque dan Taskya Namya.  

Selin itu ada pula pemain era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede. Kisah film ini terinspirasi dari tiga lagu tenar yakni Sephia dari Sheila on7, Begitu Inda dari Padi dan Cintakan Membawamu Kembali dari Dewa 19.  

Film karya Irfan ramly ini mengisahkan sosok Abby anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, yakni Indah sebagai sosok yang kagumi.  

Tapi Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia yang merupakan sahabat kakaknya sebagai pengganti Inda.  

Film ini akan tayang pada 24 Desember 2020.

6. Asih 2

Video : Asih 2 - Official Trailer | 24 Desember 2020 di Bioskop

FIlm Asih 2 ini merupakan adaptasi novel dari Risa Saraswati. Asih 2 juga bagian dari box office Danur Universe.  

Sinema bergenre horor ini akan menghadirkan kisah tentang aksi teror hantu Asih. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan bernama Ana. Namun, terjadi berbagai kejadian aneh dan mengerikan meneror keluarga mereka.

Tanpa disadari, pasangan ini justru telah mengundang hantu perempuan tersebut ke rumah mereka, yang ternyata hantu tersebut ibu asuh Ana selama enam tahun. Film ini akan tayang pada 24 Desember 2020.

 

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru