The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Setiap orang memiliki bayangan dan impian tersendiri akan sebuah tempat tinggal. Termasuk generasi milenial. Mereka memiliki selera tersendiri untuk memilih tempat tinggal. 

Sebagian besar tertarik pada jaminan privasi. Selain itu tentunya kepraktisan, kenyamanan, lokasi strategis, terjangkau, serta yang menunjang gaya hidup mereka.

Baca Juga : Perumahan Elegan Minimalis Modern Taman Tirta Malang Beri Jutaan Diskon!

Dengan beberapa keinginan itu, apartemen menjadi pilihan hunian impian mereka. Dan di Malang, yang dapat menunjang kebutuhan itu adalah apartemen The Kalindra.

The Kalindra memiliki ukuran studio terluas dengan harga termurah dari Rp300 juta-an. Dengan luas semi-gross 28,75 m², tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m². Dari sisi harga pun, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Termasuk apartemen eksklusif, The Kalindra terkoneksi dengan hotel bintang 4 Hotel Aston. Untuk itu, apartemen The Kalindra merupakan hunian yang tepat untuk hidup nyaman, mewah, dan berkualitas.

The Kalindra juga merupakan hunian yang pas untuk beristirahat dengan tenang dan jauh dari ingar-bingar setelah lelah bekerja seharian. Nikmati waktu santai sendirian tanpa gangguan dengan fasilitas lengkap.

Ferdinando menjelaskan, berbagai fasilitas telah disiapkan bagi para penghuni apartemen. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

The Kalindra memang menjadi tempat tinggal yang tepat untuk para milenial, khususnya bagi mereka yang haus akan jaminan privasi, kenyamanan, dan kemewahan. 

Meski begitu, The Kalindra tidak hanya mengedepankan lifestyle atau gaya hidup, tetapi juga hunian yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari untuk mengimbangi mobilitas dan kecepatan tinggi dalam berinteraksi dan berbisnis.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. 

Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol.

Baca Juga : Kembali Alami Inflasi setelah Lima Bulan Deflasi, Ekonomi Kota Malang Diprediksi Membaik

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. 

Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Hal ini menjadikan The Kalindra sebagai pilihan terbaik bagi para milenial. Sebab, The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, mulai dari hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

"Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial," timpalnya.

Terpenting, The Kalindra adalah project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.