Layani Threesome, Artis ST dan MA Bertarif Rp 110 Juta

Nov 27, 2020 14:27
Ilsutrasi (Foto: TEROPONG BMR)
Ilsutrasi (Foto: TEROPONG BMR)

MALANGTIMES - Artis berinisial ST dan MA ditangkap Polsek Tanjung Priok karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Keduanya ditangkap pada Rabu (25/11/2020) malam di Hotel Sunlight Sunter, Jakarta Utara.  

Selain ST dan MA, polisi juga menangkap dua orang lain bersama mereka yang diduga sebagai mucikari.  

Baca Juga : Tukang Bakso Ikan Mirip Raffi Ahmad Bikin Heboh, Bakal Ditemui Tim RANS

Jumat (27/11/2020) polisi akhirnya merilis kasus dugaan prostitusi online terhadap keduanya. Kedua mucikari berinial AR dan CA pun hadir dalam jumpa pers tersebut.  

Dikatakan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko, mengatakan masing-masing dari artis tersebut memasang tarif yang cukup besar.

"Saya tambahkan. Untuk kegiatan prostitusi ini, dua orang wanita memasang tarif Rp 30 juta," kata Sudjarwoko.  

ST dan MA diciduk di salah satu kamar hotel dalam kondisi tak menggunakan pakaian. Keduanya ternyata diketahui telah melayani pemesannya yang ingin threesome.  

Pemesan tersebut, harus merogoh kocek senilai Rp 110 juta untuk menggunakan jasa kedua artis tersebut. Sayangnya saat asyik bermain, ketiganya terciduk oleh kepolisian.  

"Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan asusila dengan cara perempuannya dua laki-lakinya satu yang disebut threesome dengan tarif sebesar Rp 110 juta," papar Sudjarwoko.

Dijelaskan Sudjarwoko di mana dari Rp 110 juta itu ST dan MA masing-masing mendapatkan Rp 30 juta dengan total Rp 60 juta. Sedangkan sisanya Rp 50 juta untuk biaya mucikari.  

Mengenai identitas keduanya disampaikan oleh Kapolsek Tanjung priok Kompol Hadi Suripto. Hadi menyebut jika keduanya merupakan selebgram dan pernah bermain film.  

Baca Juga : Ribuan Anggota Real Sultan Kebingungan, Owner dan Founder Menghilang

"Dua artis adalah selebgram dan pemain layar lebar," ujar Hadi.  

Mengetahui inisial ST, warganet pun dengan cepat obok-obok akun Instagram milik artis muda Shoumaya Tazkiyyah.  

Warganet menduga inisial ST merupakan artis yang naik daun dalam perannya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah sebagai Diana Adhiguna itu.  

Sementara untuk artis berinisial MA, warganet menduga jika sosok itu adalah Mareta Angel. Namun, tudingan itu terasa janggal karena Mareta masih bisa mengunggah foto-foto di akun Instagramnya.  

Bahkan Mareta Angel sempat membuat klarifikasi jika ia tidak terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.  

Hingga kini indentitas keduanya pun memang masih belum diketahui jelas. Polisi pun masih terus melakukan penyidikan dalam kasus prostitusi online ini.

Topik
kasus prostitusiProstitusi OnlineProstitusi Artis

Berita Lainnya

Berita

Terbaru