Sekuel Film Black Panther 2 Segera Diproduksi, Rihanna Bakal Ambil Peran?

Nov 25, 2020 08:31
Rihanna (Foto: Mom.com)
Rihanna (Foto: Mom.com)

MALANGTIMES - Sekuel Black Panther 2 memang dikabarkan akan segera diproduksi. Namun, di tengah kabar itu muncul pula isu yang langsung membuat heboh penggemar.  

Pasalnya, santer diberitakan jika penyanyi Rihanna akan ikut bergabung film tersebut. Melansir dari Daily Mail, kabar ini bermula dari nama Rihanna yang muncul di mesin pencarian Google saat penggemar mengetik Black Panther 2.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Black Panther 2 Akan Mulai Syuting Juli 2021

Karena itulah banyak yang menarik kesimpulan jika pelantun lagu Diamonds ini ikut terlibat dalam Black Panther 2. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Marvel maupun Rihanna langsung terkait rumor tersebut.  

Sementara Rihanna memang diketahui tidak asing dengan dunia perfilman. Ia memulai debut filmnya pada tahun 2012 lalu dalam film Battleship.  

Setelah sukses di film tersebut pada tahun 2013 ia juga terlibat dalam film This is The End. Ia juga mengambil project film lain seperti Ocean's Eight.

Diketahui, Black Panther 2 akan mulai proses syuting pada Juli 2021 di Atlanta. Film ini rencananya akan dijadwalkan rilis pada tahun 2022.  

Baca Juga : Terhalang Pandemi, Film Song Joong-ki "Space Sweepers" Diputuskan akan Tayang di Netflix

Film ini pun harus tetap berlanjut meski tanpa kehadiran bintang Chadwick Boseman. Pasalnya Chadwick Boseman yang menjadi pemeran utama dalam film pertama telah meninggal dunia karena menderita kanker pada Agustus 2020 lalu. Sehingga, tim harus menulis ulang naskah dan membutuhkan waktu lama untuk memulai proses produksi.

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru