Terhalang Pandemi, Film Song Joong-ki "Space Sweepers" Diputuskan akan Tayang di Netflix

Nov 23, 2020 08:08
Song Joong-ki dalam film Space Sweepers (Foto: Prambors)
Song Joong-ki dalam film Space Sweepers (Foto: Prambors)

MALANGTIMES - Space Sweepers menjadi salah satu film Korea yang paling ditunggu oleh penggemar. Pasalnya film ini dibintangi oleh Song Joong-ki dan Kim Tae-ri.  

Terhalang tayang karena pandemi Covid-19, akhirnya diputuskan film ini akan segera dijadwalkan rilis di Netflix dalam waktu dekat.  

Baca Juga : Marvel Siap Garap "Deadpool 3", Gandeng 2 Penulis Naskah Baru

 

"Film sci-fi thriller Korea berjudul Space Sweepers yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, dan Yoo Hai-jin akan segera tayang di Netflix," demikian pernyataan Netflix melalui keterangan tertulis.

Space Sweepers adalah film Korea pertama yang mengusung tema di luar angkasa. Film ini menceritakan kondisi pada tahun 2092 saat alam semesta penuh dengan sampah berbahaya beterbangan.  

Mulai dari satelit yang tidak digunakan hingga bangkai pesawat ruang angkasa. Di situasi itu lantas sekelompok kru pesawat ulang-alik memulai pencarian sampah berharga yang bisa dijual demi uang.  

Mereka lantas menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang merupakan senjata pemusnah massal. Namun, di tengah-tengah pencarian itu mereka justru terlibat dalam kesepakatan bisnis berbahaya.  

Selain Song Joong-ki dan Kim Tae-ri, film ini juga bertabur bintang lainnya seperti Yoo Hae-jin, hingga Jin Seon-kyu. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 23 September 2020 lalu.  

Baca Juga : Sweet Home, Serial Thriller Baru Song Kang, Tayang 18 Desember 2020

 

Namun, karena peningkatan Covid-19 di Korea membuat pemerintah kembali memperketat aturan jaga jarak. Hingga akhirnya Space Sweepers kini diputuskan untuk akan tayang di Netflix.  

Sayangnya belum ada keterangan resmi kapan tepatnya film ini akan tayang. Sebelumnya, dua film Korea sudah lebih dulu tayang di Netflix yakni Time to Hunt dan The Call.

 

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru