Ilustrasi begal payudara (istimewa)
Ilustrasi begal payudara (istimewa)

MALANGTIMES - Masih ingat dengan kasus begal pantat di pinggir jalan yang ditangani Polres Malang pada Juli lalu? Ternyata aksi kejahatan serupa terjadi di Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Namun kali ini sasarannya bukan pantat perempuan, tapi bagian dadanya. Pelaku meremas payudara korban. Setelah berhasil melancarkan aksinya, pelaku kabur menggunakan sepeda motornya. 

Aksi begal payudara yang mulai meresahkan warga Kota Malang ini dialami oleh seorang perempuan DS (28), warga Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Dia menjadi korban aksi begal payudara di pinggir jalan pada hari Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Maling Tak Pandang Bulu, Besi Tanjakan Motor juga Disikat

Insiden itu dialami saat DS saat menunggu pesanan makanan bersama suaminya BY 928) di kedai sop kaki kambing di pinggir jalan S Parman. 

"Awalnya saya sama istri ke sana naik mobil, setelah sampai kemudian pesan makanan untuk dibawa pulang. Setelah itu, saya dan istri saya turun untuk menunggu pesanan makanan," ungkap BY.

BY dan istrinya, kemudian duduk menunggu di parkiran. Namun tak lama setelah itu, dari arah selatan datang sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang laki-laki. Lelaki itu kemudian berhenti di dekat korban dan suaminya.

Setelah itu, pria tersebut terlihat mengeluarkan Handphone dan terlihat seperti tengah menghubungi seseorang.  Namun tak lama kemudian, tiba-tiba saja laki-laki tersebut mendekati korban dan kemudian meremas payudara korban. 

Sejurus kemudian, pelaku langsung kabur dengan motornya melaju ke arah Utara, ke arah SPBU Ciliwung. Sementara korban kaget dan syok dengan kejadian yang dialami. "Pelaku pakai sepeda motor Honda Vario 150  warna merah doff," jelasnya.

Pelaku diketahui menggunakan celana kain dan jaket warna hitam. Selain itu, pelaku juga mempunyai postur badan yang cukup gemuk, usia diperkirakan 30 sampai 35 tahun.

Sementara itu, meskipun telah  menjadi korban pelecehan dari pelaku begal payudara, korban belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Mungkin baru akan saya laporkan Senin besok," pungkasnya.

Baca Juga : Cekcok Perolehan Hasil Tebu, Kepala UPT Pasar Poncokusumo Dibakar Pria Lansia

Untuk diketahui, pada (24/6/2020) seorang warga US (30) menjadi korban begal pantat. Pelaku meremas pantat korban saat berada di pinggir jalan di kawasan Jalan Sunan Muria, Perumahan Garden Sigura-Gura, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pelaku akhirnya ditangkap pada (8/7/2020) di rumahnya di kawasan Jalan Pasar Besar, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.  berdasarkan penyelidikan dan rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku diketahui bernama Andrie (30). Kepada polisi, pelaku melakukan aksinya hanya ingin merasakan adrenalin saat melakukan aksi tersebut di muka umum. Dia ingin merasakan deg-degan.  

Tersangka dijerat Pasal 281 KUHP tentang melanggar kesusilaan di depan orang lain dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan penjara.