Direktur JatimTIMES Network, Lazuardi Firdaus (kiri) saat menerima voucher belanja senilai total Rp 10 juta yang diserahkan oleh Setioadi (kanan) selaku Humas Indomaret Cabang Malang (Foto : Yogi Iqbal / MalangTIMES)
Direktur JatimTIMES Network, Lazuardi Firdaus (kiri) saat menerima voucher belanja senilai total Rp 10 juta yang diserahkan oleh Setioadi (kanan) selaku Humas Indomaret Cabang Malang (Foto : Yogi Iqbal / MalangTIMES)

MALANGTIMES - Indomaret turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-1.260 Kabupaten Malang. Total ada voucher belanja senilai Rp 10 juta, yang digelontorkan Indomaret untuk program Gebyar Tsunami 1.260, yang diadakan oleh Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Malang dan bekerja sama dengan Jatim Times Network ini.

”Ada 100 voucher belanja yang masing-masing bernilai Rp 100 ribu. Total ada Rp 10 juta nilai voucher belanja yang kami siapkan untuk program Gebyar Tsunami 1.260 ini,” kata Deputi Branch Manager Operational PT Indomarco Prismatama Cabang Malang, Nuryono saat dikonfirmasi Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga : Viral Seorang Istri Akhiri Perselingkuhan Suami, Aksinya Bak Detektif

Voucher belanja senilai puluhan juta ini, dijelaskan Nuryono, bisa dibelanjakan di seluruh gerai Indomaret yang ada di Indonesia. ”Voucher-nya bisa dibelanjakan di seluruh gerai Indomaret nasional, jadi bisa digunakan di seluruh Indonesia. Peserta yang ikut program Tsunami 1.260 ini kan tidak terbatas hanya orang Malang saja, jadi voucher-nya kita berlakukan untuk nasional,” ucapnya.

Sekedar diketahui, voucher yang dibagikan oleh Indomaret ini bisa digunakan untuk belanja segala kebutuhan, yang tersedia di seluruh gerai Indomaret se-Indonesia. Caranya, tinggal mengambil produk dan membayar menggunakan voucher di kasir pembayaran.

”Untuk model belanjanya tidak harus sekaligus dihabiskan, jadi misal mau belanja Rp 10 ribu, atau Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dulu bisa. Sisa saldonya akan tetap utuh,” terangnya.

Lantas berapa lama sisa saldo bisa digunakan ?, Nuryono mengaku jika masa aktif dari voucher belanja tersebut adalah 1 tahun. Yakni berakhir pada awal bulan November 2021 mendatang.

”Tadinya mau sebulan masa aktif, tapi khawatirnya belum dipakai masa aktifnya sudah berakhir. Makanya kita berikan masa aktif voucher-nya sampai 1 tahun, jadi selama masih aktif saldo yang ada didalam voucher tetap bisa digunakan untuk belanja,” jelasnya.

Sekedar informasi, bagi yang ingin mendapatkan Voucher belanja gratis dari Indomaret ini, tiap peserta tinggal meng-Upload foto, video, design, atau gambar di Instagram pribadi masing-masing.

Setelahnya, para peserta tinggal memberikan Caption semenarik mungkin dalam postingan yang diunggah ke media sosial Instagram tersebut. Sebagai contoh, dalam Caption yang tertera dapat menuliskan soal kenangan di Kabupaten Malang, keindahan alam, kuliner, tempat wisata di Kabupaten Malang, atau sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Malang yang ke 1.260 dan sebagainya.

Baca Juga : Beredar Meme Kocak soal Aksi Kelompok Moge yang Keroyok 2 TNI di Bukittinggi

Dalam Caption yang ditulis tersebut, juga harus disertakan hastag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, dan #tsunamigiveaway .

Sebelum mengikuti program Gebyar Tsunami 1.260, pastikan dulu sudah Follow akun instagram @malangtimes, @jatimtimesnetwork, @malangkabupaten, @indomaret , dan subscribe Youtube channel Jatim Times Network.

Peserta yang mengikuti program Gebyar Tsunami 1.260 ini bisa diikuti oleh umum, artinya tidak hanya warga Kabupaten Malang saja. Sedangkan Give Away Voucher belanja puluhan juta ini, dimulai sejak hari ini (Sabtu 21/11/2020) dan berakhir pada 9 Desember 2020. Bagi peserta yang beruntung bakal diumumkan pada tanggal 15 Desember 2020.

Sementara itu, dari pantauan media berjejaring nasional ini, semenjak di-Publish sekitar 2 jam sebelum berita ini ditulis. Sudah ada sekitar 50 akun yang membanjiri kolom komentar, bahkan terpantau sudah ada puluhan peserta yang berlomba untuk mendapatkan Voucher belanja dari Indomaret ini.

”Indomaret mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Malang yang ke 1.260 tahun. Semoga Kabupaten Malang menjadi Kabupaten yang inovatif, dan selalu bisa memakmurkan masyarakat. Khususnya teruntuk warga Kabupaten Malang, semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan semuanya,” tukas Nuryono.