Ingin Dapat Voucher Gratis Hari Jadi Kabupaten Malang? Begini Caranya

Nov 10, 2020 09:02
Logo Tsunami 1.260 Kabupaten Malang
Logo Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

MALANGTIMES - Untuk terus menggelorakan hari jadi Kabupaten Malang ke 1.260 tahun yang jatuh saat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Malang bersama JatimTIMES menyiapkan program khusus. 

Program bertajuk Tsunami 1.260 Kabupaten Malang itu akan menyiapkan ribuan voucher gratis untuk masyarakat Kabupaten Malang, juga masyarakat Indonesia di mana pun berada.

Baca Juga : Mahasiswa dan Alumni UIN Malang, Yuk Unggah Foto tentang Kampusmu, Voucher Hotel Harris Menanti

 

Untuk mengikuti kegiatan ini, caranya sangat mudah. Pertama cukup unggah gambar, karikatur, foto, desain, ataupun video yang berkaitan dengan Kabupaten Malang di akun Instagram kalian masing-masing. 

Gambar, foto, maupun video yang diunggah tersebut bisa menunjukkan suasana destinasi wisata, kulineran, maupun hal menarik lainnya mengenai Kabupaten Malang.

Bukan hanya itu, agenda yang bisa diikuti masyarakat di seluruh Indonesia ini juga bisa dalam bentuk ucapan selamat HUT Kabupaten Malang ke 1.260 tahun. 

Setiap unggahan itu kemudian harus dilengkapi dengan caption yang menarik. Baik tentang keindahan Kabupaten Malang, potensi ekonomi dan sosialnya, hingga kenangan kalian saat di Kabupaten Malang.

Jangan lupa, setiap peserta wajib follow akun Instagram @malangtimes @jatimtimes @malangkabupaten. Peserta juga wajib menandai tiga teman serta menyertakan tagar

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway. 

Jangan lupa juga subscribe channel YouTube JatimTIMES ya.

Peserta bisa mengirimkan segala bentuk gambar, Desan, foto, hingga video hingga 25 November 2020 mendatang. Pengumuman akan dilaksanakan pada 28 November 2020 mendatang melalui website MalangTIMES dan JatimTIMES serta Malang City Point.

Manager Media Sosial JatimTIMES, Sri Kurnia Mahiruni menjelaskan, agenda Tsunami 1.260 Kabupaten Malang merupakan inisiasi tim JatimTIMES bersama Pemerintah Kabupaten Malang. Kegiatan ini didukung penuh oleh berbagai stakeholder di Kabupaten Malang.

Baca Juga : Viral Lamaran Online, Kisah Pasangan Kekasih Ini Bertunangan Lewat Video Call

 

Selain untuk menyemarakkan hari jadi Kabupaten Malang, Tsunami 1.260 Kabupaten Malang ini juga menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten Malang. Baik wisatanya, kuliner, maupun kehidupan sosial budaya dan ekonomi yang berhubungan dengan Kabupaten Malang.

"Kemudian kenapa namanya Tsunami 1.260, karena banjir ribuan give away berupa voucher hotel, wisata, dan belanja yang bisa didapatkan masyarakat," jelasnya.

Voucher yang diberikan itu berupa tiket ke destinasi wisata di Kabupaten Malang, voucher menginap di hotel, hingga voucher berbelanja. Tentu itu menjadi program yang sangat menarik untuk diikuti. Sehingga, masyarakat bisa segera mengirimkan karyanya dengan cara mengunggahnya di akun Instagram masing-masing sebagaimana ketentuan di atas.

Yuk rebut hadiahnya, dan kenalkan potensi Kabupaten Malang. Kalian juga bisa mengirimkan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Malang sekreatif mungkin. Bagi video terbaik, akan mendapatkan hadiah voucher menarik. 

Untuk yang ingin tahu lebih detail, jangan lupa pantengin terus berita-berita di JatimTIMES grup dan media sosial kami ya. Yuk, segera kirimkan karya terbaik kalian dan semarakkan hari jadi Bumi Arema kita tercinta.

Topik
hari jadi kabupaten malanghut kabupaten malang ke 1260tsunami 1.260 kabupaten malangJATIMTIMESVoucher Gratis

Berita Lainnya

Berita

Terbaru