Tak Ingin Pemainnya Hanya Berlibur, Arema FC Wanti-Wanti Pemain Asing

Nov 09, 2020 21:19
Bek Arema FC asal Brasil, Caio Ruan (Instagram Caio Ruan)
Bek Arema FC asal Brasil, Caio Ruan (Instagram Caio Ruan)

MALANGTIMES - Tidak ingin kualitas pemain asingnya menurun saat kembali ke rutinitas latihan sebelum turun di kompetisi resmi, pelatih Arema FC Carlos Oliveira mewanti-wanti Caio Ruan dan Bruno Smith agar terus menjaga kondisi. Hal itu mengingat saat ini juga sangat rentan jika pemain asing hanya melakukan aktivitas berlibur ketika tidak ada rutinitas latihan. 

Kaerna itu, kedua pemain asal Brasil itu diminta untuk melakukan latihan mandiri secara intens untuk mengejar kondisi kebugaran fisik mereka dengan pemain Arema FC lainnya. Karena kedua pemain tersebut baru bergabung dengan tim dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga : Kondisi Keuangan Arema Belum Stabil, Pelatih Minta Striker Asing

“Caio dan Bruno walau libur mereka akan tetap latihan ada program mandiri yang harus dilakukan. Supaya tim ini tidak tertinggal secara fisik. Mungkin ada penurunan karena penghentian liga ini. Tapi pemain harus tetap jaga kondisinya dan siap bermain ketika ada kepastian,” ungkap Carlos.

Rencananya, Arema FC sendiri akan memulai latihan pada akhir November 2020 ini. Karena manajemen tim berjuluk Singo Edan ini ingin pemainnya dalam kondisi siap tempur kala PSSI memutuskan kembali menggelar kompetisi.

Selain itu, tim pelatih juga ingin mempersiapkan timnya karena ada kabar bahwa manajemen Arema FC ingin ikut andil dalam turnamen antar klub Jawa Timur sebelum kompetisi Liga 1 2020 kembali digelar.

Baca Juga : Dua Pemain Lepas, Feby Eka Putra Akan Dipatenkan Arema FC

"Agar tidak melupakan siapa mereka dan alasan mereka jadi pemain sepak bola yaitu bermain bola. Semoga semua baik-baik saja. Tetap ada PR buat mereka sampai latihan rutin kembali digelar dan tim pelatih akan dicek dalam latihan nanti," pungkas Carlos.

Topik
Arema FC
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru