Tom Holland Pamerkan Foto di Set Spider-Man 3, Proses Syuting Dimulai

Nov 08, 2020 07:53
Tom Holland (Foto: The Cultured Nerd)
Tom Holland (Foto: The Cultured Nerd)

MALANGTIMES - Tom Holland rupanya sukses meramaikan jagad maya dengan unggahan terbarunya di Instagram pribadinya @tomholland2013. Dalam unggahan itu, Tom Holland tampak mengenakan kostum Spider-Man.  

Melalui keterangan caption fotonya, ia juga mengingatkan warganet untuk tidak lupa menggunakan masker.  

"Gunakan masker. Saya mengenakan dua," tulis @tomholland2013.

Baca Juga : Kondisi Kota-Kota di Indonesia 100 Tahun Lalu, Bali Bertelanjang Dada, Jawa Mandi di Kali

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Wear a mask, I’m wearing two...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Holland (@tomholland2013) pada

 

Foto tersebut, rupanya menjadi foto yang pertama ditampilkan kepada publik setelah konfirmasi Spider-man 3 akan segera diproduksi. Di unggahan itu tampak jelas jika Tim Holland ada di tengah set.  

Melansir melalui The Hollywood Reporter, unggahan itu sudah disukai lebih dari enam juta likes. Warganet pun rupanya juga tak sabar dengan kehadiran film tersebut, termasuk sesama rekan-rekan aktor.  

Sebelumnya diketahui, pada 28 Oktober lalu Tim Holland telah mengkonfirmasi jika film Spider-Man 3 kini sudah mulai proses syuting. Proses syuting pun direncanakan akan berjalan selama lima bulan.  

Kala itu, Holland baru saja di di Atlanta untuk syuting dan membagikan kepada penggemar terkait naskah yang ia terima.  

"iPad ini berisikan naskah... dan naskah ini adalah Spider-Man 3. Jadi, saya akan mencari tahu apa yang akan lakukan dalam lima bulan ke depan," kata Holland.

Baca Juga : Ini 5 Drama Korea yang Bakal Tayang November 2020

 

“Saya tidak akan memberi tahu kalian apapun tentang itu (Spider-Man 3), karena saya belajar dari pengalaman. Ok, saya akan membaca (naskah) ini sekarang dan saya tidak sabar,” lanjutnya.

Selain Holland, film ini juga akan dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Rencananya, film ini akan dijadwalkan rilis pada Desember 2021 mendatang.  

Di sisi lain, film ini akan memunculkan kehadiran Doctor Strange. Hal ini menandai kerja sama rumah produksi besar yakni Marvel Studios, Disney dan Sony Pictures.

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru