Ini 5 Drama Korea yang Bakal Tayang November 2020

Nov 01, 2020 08:16
Drama Korea tayang November 2020. (Foto: IG another_kdrama_fan)
Drama Korea tayang November 2020. (Foto: IG another_kdrama_fan)

MALANGTIMES - Selama ini, drama Korea  (drakor) menjadi salah satu hiburan menarik bagi masyarakat Indonesia, terlebih di masa pandemi covid-19.  

Memasuki November 2020, ada beberapa judul drama Korea  yang akan siap menemani kalian. Berbagai genre menarik ini akan segera tayang untuk menjadi tontonan yang menghibur.

Baca Juga : Omzet Pedagang pasar Jeblok, Paslon SanDi Optimalkan Pasar Tradisional Berbasis Online

 

Dilansir dari Asianwiki, berikut drama Korea yang siap tayang di bulan November 2020 ini:

1. Birthcare Center

Foto: another_kdrama_fan

Birthcare Center akan tayang pada besok Senin (2/11/2020 di stasiun televisi tvN.  Drama ini akan diperankan Uhm Ji Won, Park Ha Sun dan Choi Ri.

Jadwal penayangannya mengambil alih slot Record of Youth, yakni setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan. 

2. Please Don’t Meet Him

Foto: juniversal_

Please Don’t Meet Him akan tayang di MBC pada 10 November 2020. Drama bergenre komedi-romansa ini hadir setiap Selasa pukul 20.50 waktu Korea Selatan.

3. Live On

Foto: jtbcdrama

Drama Live On disutradarai oleh Kim Sang Woo dan penulisnya adalah Bang Yoo Jung.  Drama ini akan tayang di JTBC pada 17 November 2020.  

Jadwal penayangan Live On setiap Selasa pukul 21.30 waktu Korea Selatan.  Drama ini akan dibintangi oleh Minhyun, Jung Da Bin, dan Ro Jong Hyun.

4. The Uncanny Counter

Foto: Ig asianwiki1

Drama The Uncanny Counter akan tayang perdana pada 28 November 2020 di OCN.  The Uncanny Counter dibintangi oleh Jo Byung-Gyu, Yoo Yoon-Sang, Kim Se-Jeong, Yeom Hye-Ran, dan Ahn Suk-Hwan.

Drama ini merupakan garapan sutradara Yoo Sun Dong yang akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea Selatan.

 

5. Awaken

Foto: IG kpop.kdrama.klife

Selanjutnya ada drama Korea berjudul Awaken. Drama ini bergenre thriller misteri garapan sutradara Kim Jung Hyun.  

Awaken akan tayang perdana pada 30 November 2020 di tvN setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan.  

Drama ini dibintangi Namgung Min, Seol Hyun dan Lee Chung Ah. Drama ini menceritakan kasus misterius yang terjadi 26 tahun lalu.

 

Topik
Drama KoreaDrama Korea Terbaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru