Rumah Rp270 juta di Taman Tirta Karangploso, Malang. (Foto: istimewa)
Rumah Rp270 juta di Taman Tirta Karangploso, Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Bulan Oktober akan berakhir besok (31/10/2020). Ini artinya, promo rumah satu lantai seharga Rp 270 juta saja di Taman Tirta Malang juga berakhir besok. Harga spesial ini memang diberikan pengembang khusus di bulan Oktober saja. Untuk itu segera ambil promo ini sebelum kehabisan unitnya yang terbatas dan sebelum berakhir promonya. 

Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan rumah dengan desain modern minimalis yang keren. Terlebih lagi terletak di lingkungan perumahan yang dekat dengan alam. Anda akan tinggal di lingkungan dengan hawa yang sejuk, hijau, dan ditemani dengan gemericik air.

Baca Juga : Datangi Expo Property MOG, Dapatkan Diskon Besar Apartemen The Kalindra

"Berkonsep minimalis modern dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," ujar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Lingkungan yang asri memang akan Anda dapatkan lantaran perumahan Taman Tirta berkonsep penghijauan. "Taman Tirta akan dipenuhi dengan penghijauan. Di sekitar perumahan Taman Tirta akan ditanami pohon-pohon besar hijau, dari Perumahan Taman Tirta sampai dengan ke titik dekat-dekat sumber," papar Rully.

Perumahan yang dikenal sebagai hunian asri dengan nuansa alam ini menerapkan konsep penghijauan supaya ekosistem terjaga dan udara di Taman Tirta semakin sejuk dan semakin bisa memanjakan pembelinya. 

"Oleh karena itu kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," tegasnya.

Baca Juga : Perumahan Taman Tirta Malang Jadi Incaran Pembeli, Ini Alasannya

Lokasi Taman Tirta juga sangat strategis, yakni di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).