Gate Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Gate Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Salah satu perumahan yang berlokasi di Karangploso Malang bernama Perumahan Taman Tirta kini sedang menjadi incaran pembeli. Hal ini karena lokasinya yang strategis, dekat dengan jalan tol serta harganya yang masih terjangkau. Sehingga, sangat bagus untuk investasi.

Lokasi Taman Tirta tepatnya di Ngenep, Karangploso hanya 5 menit dari jalur besar Karangploso serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang. Serta hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang.

Baca Juga : UMP 2021 Tidak Naik, Pengusaha Berdalih Demi Keberlangsungan Bisnis

Adanya kedekatan perumahan dengan jalan tol ini akan mempermudah Anda saat ingin mengunjungi suatu tempat ke tempat lain. Jarak tempuh semakin dekat, waktu yang digunakan semakin singkat.

Selain itu, perumahan yang berlokasi strategis dekat tol juga memiliki nilai investasi yang prospektif dan bagus di masa yang akan datang. 

Memiliki apartemen dekat tol berarti akan memberikan peluang pada daerah tersebut untuk semakin maju dan berkembang. Di masa yang akan datang, harga rumah dekat pintu tol tersebut akan semakin melangit. Di Taman Tirta saja, baru beberapa bulan sudah terasa kenaikan investasinya.

"Harga bulan Januari masih Rp 276 juta dan Juli sudah Rp 350 juta. Kenaikan nilai investasinya dalam kurun waktu 7 bulan itu sudah lebih dari 20%," terang Rully Rachmat W Manajer Taman Tirta.

Total luas Taman Tirta yakni 8 hektar (ha) dengan total unit 350 unit. Rumah terdiri atas banyak tipe. Relatif terjangkau, terdapat harga Rp 200 juta-an untuk rumah 1 lantai. Sementara untuk rumah 2 lantai ada yang harga Rp 400 juta-an hingga Rp 600 juta-an.

Baca Juga : Daripada Tinggal di Pinggir Kota, Mending Beli Apartemen Terjangkau The Kalindra Malang

"Alternatif tanah luasannya banyak. Ada yang 66, 72, 84, 100. Kita juga bisa melayani pembelian secara kavling saja, bukan hanya unit. Itu lebih murah. Harga mulai dari Rp190 juta," imbuh Rully.

Khusus di bulan Oktober ini juga terdapat promo rumah spesial 1 lantai hanya Rp 270 juta. Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).