Para pemain Dari Jendela SMP (Foto: Instagram)
Para pemain Dari Jendela SMP (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan ditangkapnya selebriti karena kasus narkoba. Kali ini kasus tersebut datang dari pemain sinetron unggulan SCTV, Dari Jendela SMP.  

Pesinetron itu kabarnya ditangkap pada Jumat (16/10/2020) di basecamp di kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat. Kabar penangkapan ini lantas dikonfirmasi oleh seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.  

Baca Juga : Jadi Korban Video Hoaks, Irfan Hakim Sakit Hati Masjid Tempatnya Belajar Dihina

 

"Benar di basecamp mereka. Siapa-siapanya kurang tahu tapi ada yang positif," ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan jika pesinetron yang belum terungkap identitasnya ini mengkonsumi narkoba jenis ganja. Bahkan sumber tersebut menyatakan jika pesinetron tersebut positif mengkonsumsi ganjar.

“Positif,” jawabnya singkat.

Dari informasi yang beredar menyebutkan jika ada beberapa orang yang ditangkap salah satunya pesinetron yang memerankan tokoh berinisial S. Saat dikonfirmasi perihal kasus penangkapan ini, Kasat Narkoba Polres Metro Depok, Kompol Indra Taringan membenarkan.  

"Iya artis yang main di (sinetron) Dari Jendela SMP," ujarnya.

Indra lantas menjelaskan jika sang artis berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, Indra tak mengetahui secara rinci kronologi penangkapan artis tersebut, termasuk barang bukti yang diamankan lantaran penangkapan dilakukan oleh kepolisian Polda Metro Jaya.  

Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polda Metro Jaya terkait penangkapan pesinetron Dari Jendela SMP tersebut. Namun, jika ditelusuri melihat dari inisial S dan berjenis kelamin laki-laki di sinetron tersebut yang dimaksud kemungkinan ialah tokoh Satria.  

Sementara tokoh Satria tersebut diperankan oleh Renald Ramadhan. Seakan penasaran, warganet pun langsung menyerbu akun Instagram Renald Ramadhan @renaldrmdhnreal.

Mereka mempertanyakan apakah isu yang tengah beredar benar atau tidak. Di unggahan terakhir Renald pada 7 Oktober lalu, warganet pun mempertanyakan kabar yang sedang heboh saat ini.  

Unggahan tersebut merupakan promo single terbaru dari band yang digawangi oleh Stefan William, The Junnas berjudul Cukup Dikenang Saja.

 

 

@rayholic06_: "Kakkk bnerr ga sihh yg kasus narkoba ituu".

@mnasytausykanorang: "Berita itu hoax kan??".

@ajoagus16: "Apa benar d tangkap".

@pipit_dwi_safitir: SMOGa gk bner ya bang, syang bgt karir lg bagus, semoga itu semua hoax amin".

@rayholic06_: "Kakkk bnerr ga sihh yg kasus narkoba ituu".

@deddy_ramadhan23: "Terciduk?".

@mellyagustin4299: "Beritanya hoax kan bang????"

Hingga kini pun masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Renald juga. 

Sebagai informasi Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron unggulan SCTV yang saat ini tengah naik daun. 

Baca Juga : Dory Harsa Curahkan Isi Hati di Twitter, Warganet Malah Singgung Soal Anak Kembarnya

 

Sinetron tersebut diangkat dari novel karya Mira W yang tayang sejak 29 Juni 2020.