Dory Harsa dan Nella Kharisma (Foto: Instagram)
Dory Harsa dan Nella Kharisma (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Nama Dory Harsa terus menjadi sorotan sejak menikah dengan pedangdut Nella Kharisma. Pasalnya, Dory dituding telah berpindah keyakinan demi menikahi Nella. 

Belum lama ini memang sempat beredar foto Dory berada di dalam gereja bersama Nella dan seorang pendeta. Namun, terkait hal itu Dory pun rupanya enggan memberikan tanggapan.  

Baca Juga : Heboh dr. Tirta Umukan Maju Pilpres 2024, Kini Siap Pasang Baliho di 4 Kota Besar

 

Dory dan Nella resmi menikah pada 15 Agustus 2020 di sebuah gereja di Kediri, Jawa Timur. Acara resepsi Dory dan Nella pun digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.  

Tas dasar keyakinan Dory lah, warganet tak ada hentinya melancarkan hujatan kepada penabuh kendang almarhum Didi Kempot itu. Seakan lelah dengan cibiran yang ia terima akhirnya Dory pun bersuara.  

Melalui akun Twitternya, Dory mencurahkan isi hatinya selama ini. Dalam cuitannya, Dory mengaku jika ia sedang mengamati warganet yang saat ini tengah mengomentari hidupnya bersama sang istri.  

"Sedang mengamati netizen yang maha benar, paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua. Wkwkwk," ujar Dory dalam kicauannya.

Lebih lanjut Dory mengatakan jika lebih baik berkarya dari pada selalu menebar kebencian.

"Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya : Nol. Wkwkwkwk," cetusnya.  

 

 

Sayangnya cuitan Dory itu tak berhasil meredam kebencian warganet padanya. Mereka justru kembali menyerang Dory dengan isu lain.  

Tak sedikit warganet yang meminta Dory agar lebih memperhatikan anak kembarnya. Diketahui sebelumnya Dory sudah pernah menikah dengan wanita bernama Thari Eka Fitriana.  

Dari pernikahan itu, Dory dan Eka dikarunia anak kembar berjenis kelamin perempuan.  

@BundaDifa6: "Dri pada ngawasi nitizen, mendingan ngawasi si Kembar semakin Hari semakin gede Butuh perhatian seorang ayah".

@peziarahrasa: "berkarya tenan Mas, ojo mung pamer2 kemesraan, kurang edukatip lan solutip... bahagia ning ojo mbok umbar2. Karyamu sing dienteni masyarakat dudu kehisupan pribadimu."

Baca Juga : Selena Gomez Kecam Instagram dan Facebook, Mengapa?

 

@ties91: "Nggak mau dilihat netijen jadi tukang ojek lagi saja..aku salah satu yg melihatmu karena pakde Dikem, suaramu blero bin fals, aksi panggungmu yang kaku aku tetap ngefans karena kesantunanmu..po salah nek karena pilihanmu merusak aqidah jadi alesan hilangnya pengidolaanku padamu.."

@jagungberton10k: "Puas puasin aja capernya mas. Biar makin dihujat makin melambung".

@grrlila: ""Makanya mas, jangan suka aneh-aneh udah mikirin anakmu aja dulu. Perhatikan anak kembarmu dulu mas".

Kendati demikian ada pula warganet yang tetap memberi dukungan kepada suami Nella Kharisma ini.

@Agusbar19088230: "setuju sekali lanjut mas dory tnjukan pda org2 yg mbncimu kami mndkungmu".

@MargaretThaii: "Plisss udahhh ..Jangan liat komen yg menjatuhkan, tetep semangat trusss".

@latiif_hidayat: "Nah ngene hlo. Sing semangat. Jaga mood"

@mahaaraaniie: "Semangatt terus mas . Pokoeee losss , terimakasih yang sudah membenci, semoga Gusti sing bales Dewe . Sing penting selalu bahagia dengan cara kita sendiri".