Nikita Mirzani (Foto: detik.com)
Nikita Mirzani (Foto: detik.com)

MALANGTIMES - Aktris sensasional Nikita Mirzani turut memberikan komentar terkait aksi Ketua DPR RI Puan Maharani di rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja Omnibus Law. Diketahui, rapat paripurna itu digelar pada Senin (5/10/2020).  

Dalam rapat paripurna itu terdapat peristiwa yang cukup mengejutkan, yakni perdebatan antara pemimpin sidang yakni Wakil Ketua DPR RI Fraksi Golkar Azis Syamsudin dan salah satu anggota fraksi Demokrat, Benny K. Harman.  

Baca Juga : Donald Trump Terpapar Covid-19, Cardi B Sindir Lewat Lagu Terbarunya Bareng Blackpink

 

Kala itu Puan mendadak mematikan mikrofon Benny saat hendak menyampaikan pendapatnya. Nikita pun lantas mempertanyakan sikap Puan melakukan tindakan itu.  

Menurut Nikita, seseorang yang memberikan masukan seharusnya didengar. Protes itu disampaikan Niki melalui Insta Story-nya pada Rabu (7/10/2020).  

"Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar," ujar Niki.  

Bahkan Niki sampai melontarkan sindiran terhadap putri Megawati Soekarnoputri itu. Niki mengingatkan tentang Pancasila kepada Puan.  

"Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih ingat enggak Pancasila dari satu sampai kelima. Jangan sampai aku datangkan Tante Lala (ibu viral yang mengajarkan anak membaca Pancasila) ke DPR nanti," sambungnya.

Nikita Mirzani Sindir Puan Maharani Soal Insiden Matikan Mikrofon - JPNN.com
Foto: IG nikitamirzanimawardi_17

Ibu tiga anak itu juga mengunggah video Puan yang terlihat mematikan mikrofon Benny K. Harman. Seperti diketahui, sejak aksi itu Puan kembali menjadi perbincangan publik.  

Baca Juga : Selena Gomez Kecam Instagram dan Facebook, Mengapa?

 

Kala itu, Benny ingin memberikan tanggapan dan menilai RUU Cipta Kerja mencederai hak-hak buruh dan hanya menguntungkan pemilik modal.

Hingga akhirnya Benny memutuskan untuk walk out dari sidang tak ikut bertanggung jawab atas keputusan UU Cipta Kerja.