Cardi B (Foto:  HelloGiggles)
Cardi B (Foto: HelloGiggles)

MALANGTIMES - Kabar Presiden Amerika Serikat Donald Trump terpapar Covid-19 berhasil membuat heboh. Pasalnya, Trump sempat seakan menyepelekan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.  

Hingga akhirnya, ia bersama sang istri Melania Trump mengumumkan jika mereka terkena virus Covid-19 pada Jumat (2/10/2020). Mengetahui kabar itu, banyak pihak yang menyudutkan bahkan menyindir Trump lantaran terlalu 'cuek' dengan protokol kesehatan.  

Baca Juga : Musik Korea Merajai YouTube, Tompi: Itu Buat Kita Lebih Semangat Berkarya

 

Salah satunya sindiran datang dari rapper asal Amerika Serikat, Cardi B. Menariknya, Cardi B menyindir Donald Trump melalui judul lagu kolaborasinya bersama Blackpink yakni Bet You Wanna.  

Dalam lagu itu, Cardi menyindir Trump agar memakai masker setelah mengumumkan terpapar Covid-19. Cardi B tampak menyampaikan sindiran itu dengan membalas salah satu kicauan Trump di Twitter.  

Di kicauan tersebut, Trump mengumumkan jika ia dan istri dinyatakan positif Covid-19 dan akan mulai karantina. Raper 27 tahun itu lantas membalas dengan menyelipkan judul lagu kolaborasinya bersama Blackpink untuk menyindir Trump.  

"BET YOU WANNA wear a mask now," tulis Cardi B.  

 

 

Tak ayal kicauan itu langsung menuai berbagai reaksi. Pasalnya, selama ini Cardi dikenal vokal dalam menyuarakan pendapatnya mengenai politik bahkan secara terang-terangan mendukung rival Trump, Joe Biden.  

Namun, sebagian warganet menganggap Cardi tidak sensitif. Ada pula yang mendukung Cardi dan menulis fakta mengenai Covid-19.  

Namun ada juga yang memuji Cardi B yang menganggap kicauan itu adalah ajang promosi unik lagu terbarunya bersama Blackpink.

@2_rebecca3: "Masker tidak akan mencegahnya untuk tertular".

@SamsGarageSake: "Jadi, Anda merayakan ini?"

@ConstantlyGus: "Mempromosikan lagu Anda dan menjatuhkan presiden dalam satu tweet? Sebuah cara unik".