Dua Hari, Perputaran Uang di Pameran Bunga Terbesar Malang Raya Tembus Rp 150 Juta

Oct 04, 2020 19:18
Suasana pameran offline yang digelar di Hall Utama Cyber Mall Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Suasana pameran offline yang digelar di Hall Utama Cyber Mall Malang (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Antusias masyarakat dan pencinta tanaman dalam pameran virtual pertama dan terbesar di Malang Raya nampaknya sangat luar biasa. Karena meskipun hanya dua hari, perputaran uang yang terjadi sudah mencapai sekitar Rp 150 juta.

Ketua Panita Lelang Virtual Bursa Tanaman Hias Unik dan Langka, Tri Agus Budi Prasetya menyampaikan, meski pameran hanya berlangsung dua hari, transaksi yang berlangsung sungguh sangat luar biasa. Sederet tanaman hias yang sedang hits banyak diburu oleh masyarakat dan pecinta bunga di Malang Raya dan beberapa daerah sekitar.

Baca Juga : Kisah Juru Parkir di Jombang, Olah Sabut Kelapa Jadi Media Tanam Beromzet Jutaan Rupiah

"Yang paling ramai kemarin, banyak yang memborong. Hari ini juga sangat ramai, dan banyak keluarga yang datang melihat langsung pameran," katanya.

Budi menyebut, sejak Sabtu (2/10/2020) kemarin, transaksi yang terjadi memang terus mengalami kenaikan. Karena antusias yang ditunjukkan sangat luar biasa. Terlebih juga dilakukan lelang virtual melalui channel YouTube dan Instagram JatimTIMES beserta Nusa Daily.

Aktivitas pembukaan pameran pun telah disiarkan secara langsung melalui channel YouTube JatimTIMES https://youtu.be/EapI7um21mA pada Sabtu (2/10/2020) kemarin. Para pencinta bunga tampak antusias mengikuti proses pameran yang dilakukan secara Online dan Offline tersebut. Terlihat pula beberapa pencinta tanaman yang datang dengan mengenakan masker dan melakukan jaga jarak.

Sederet tanaman hias pun dipamerkam dalam agenda terbesar di Malang Raya tersebut. Mulai dari aglonaema, anggrek, hingga kaktus dan sederet tanaman hias lainnya. Harga yang dibanderol untuk masing-masing tanaman hias pun bervariasi. Mulai dari belasan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Taman Tirta Malang Terapkan Hunian Berkonsep Penghijauan

Pameran dan lelang virtual pertama dan terbesar di Malang Raya itu didukung penuh oleh MalangTIMES, Nusa Daily, Telaga Ab Saodah Property, Bangun Indah Graha, Cozy, dan SGL. Untuk yang ingin mengetahui lebih detail perkembangan lelang bunga, bisa memantau MalangTIMES dan Nusa Daily.

Topik
pameran bungapameran bunga virtual terbesar di malangCyber Mall Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru