Taman Tirta Malang Terapkan Hunian Berkonsep Penghijauan

Oct 03, 2020 16:16
Rully Rachmat W, Manajer Taman Tirta. (Foto: Ima/MalangTIMES)
Rully Rachmat W, Manajer Taman Tirta. (Foto: Ima/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Hunian dengan konsep penghijauan kian diminati oleh masyarakat. Hal ini disebabkan, konsep penghijauan akan memberikan suasana asri bagi lingkungan di sekitarnya. Rasa nyaman dan sejuk pun akan dinikmati oleh para penghuninya.

Konsep penghijauan ini jugalah yang diterapkan oleh perumahan yang berlokasi di Desa Ngenep, Karangploso, Malang. Perumahan yang ikut ambil andil dalam menerapkan perumahan hijau di Malang tersebut adalah Perumahan Taman Tirta. "Taman Tirta akan dipenuhi dengan penghijauan. Di sekitar perumahan Taman Tirta akan ditanami pohon-pohon besar hijau, dari Perumahan Taman Tirta sampai dengan ke titik dekat-dekat sumber," ungkap Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Baca Juga : Wujudkan Impian Miliki Hunian Tenang dan Segar di Taman Tirta Malang

 

Perumahan yang dikenal sebagai hunian asri dengan nuansa alam ini menerapkan konsep penghijauan supaya ekosistem terjaga dan udara di Taman Tirta semakin sejuk dan semakin bisa memanjakan pembelinya.

"Oleh karena itu kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," papar Rully.

Perumahan yang seakan-akan Back to Nature ini membanderol harga masing-masing unit rumahnya dengan tipe bervariasi dan harga yang sangat ramah di kantong penduduk Malang. "Harga rumah murah kami mulai dari tipe 24 dengan harga Rp 150,5 juta dan tipe 30 juga ada tipe 36 dengan harga Rp 214,5 juta dan Rp 234 juta," terangnya.

Dengan harganya yang sedemikian terjangkau, rumah murah tipe 24 tersebut telah habis terjual sebanyak 50 unit hanya dalam waktu 7 hari. Namun demikian, masyarakat masih berkesempatan memilih rumah murah tipe 30 dengan harga Rp 214,5 juta dan tipe 36 dengan harga Rp 234 juta. "Jadi untuk memiliki hunian di Taman Tirta masih banyak pilihan dengan harga rumah murah kami," imbuhnya.

Tak hanya itu, terdapat pula rumah komersil premium tipe 40 dengan harga Rp 396 juta, tipe 50 rumah dua lantai seharga Rp 400 juta lebih, dan tipe 65 rumah dua lantai seharga Rp 600 juta lebih. "Sehingga calon penghuni atau calon pembeli kami mempunyai banyak pilihan di lokasi Taman Tirta," timpalnya.

Baca Juga : Beli Apartemen The Kalindra Malang Sekarang, Mumpung Harga Belum Melonjak

 

Dikatakan Rully, di bulan Oktober ini penjualan Taman Tirta diperkirakan mengalami peningkatan. Infrastruktur pun akan segera dirampungkan. "Penghijauannya juga akan segera ditanam agar bisa terwujud Taman Tirta ini penuh dengan hijau, penuh dengan udara yang sejuk, dan gemericik suara air," pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

Topik
Perumahan Taman Tirta Perumahan Murah Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru