Wujudkan Impian Miliki Hunian Tenang dan Segar di Taman Tirta Malang

Oct 02, 2020 16:55
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Menikmati kesegaran alami sumber air di kawasan perumahan kini bukan hanya mimpi. Taman Tirta mewujudkan mimpi itu dengan membangun perumahan dengan suasana asri dengan unsur air yang melimpah di daerah Karangploso, Malang.

"Dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," ujarnya Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Baca Juga : Beli Apartemen The Kalindra Malang Sekarang, Mumpung Harga Belum Melonjak

Suasana asri dengan wisata air tersebut tentu akan menjadi pilihan tepat untuk hengkang dari hiruk pikuk kota yang serba tegang. Rasa tenang, nyaman, dan sejuk akan mengistirahatkan badan dan pikiran setiap pulang.

Fasilitas lain yang disediakan di sana yakni area bermain untuk anak (playground), kolam renang, jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan One Gate System yang lebar. 

Lokasi Taman Tirta di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke Kota Malang.

Total luas Taman Tirta yakni 8 hektare dengan total unit 350 unit. Rumah terdiri atas banyak tipe. Relatif terjangkau, terdapat harga Rp200 juta-an untuk rumah 1 lantai. Sementara untuk rumah 2 lantai ada yang harga Rp 400 juta-an hingga Rp 600 juta-an.

"Alternatif tanah luasannya banyak. Ada yang 66, 72, 84, 100. Kita juga bisa melayani pembelian secara kavling saja, bukan hanya unit. Itu lebih murah. Harga mulai dari Rp 190 juta," imbuh Rully.

Legalitas perumahan Taman Tirta Karangploso sendiri dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk pembelian unit.

Baca Juga : Dau, Surga Flora bagi Para Pecinta Tanaman dengan Harga Terjangkau

Pihak developer Taman Tirta memang terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus on progres.

"Progres kami cepat, investasi pembeli akan menguntungkan," tandasnya.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

Topik
rumah murah di Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru