Cantiknya, Begini Tampilan Tanaman Hias yang Dipamerkan di Pameran Virtual Terbesar

Oct 03, 2020 14:05
Kaktus, salah satu tanaman hias yang dipamerkan dalam pameran virtual tanaman hias pertama dan terbesar di Malang Raya (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Kaktus, salah satu tanaman hias yang dipamerkan dalam pameran virtual tanaman hias pertama dan terbesar di Malang Raya (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Cantik dan bikin teduh, deretan tanaman hias dihadirkan dalam gelaran pameran virtual tanaman hias pertama dan terbesar di Malang Raya. Deretan tanaman-tanaman cantik itu pun bisa dinikmati melalui siaran langsung di channel YouTube serta Instagram JatimTIMES dan juga Nusa Daily.

Selain itu, pameran secara offline juga bisa dinikmati di Hall Utama Cyber Mall Malang sejak hari ini, Sabtu (3/10/2020) hingga Minggu (4/10/2020) besok.

Baca Juga : Di Kebun Subur Ini,Rasulullah Pernah Menikmati Manisnya Anggur

Buat kalian para pecinta tanaman hias, wajib segera memantau siaran langsung JatimTIMES dan Nusa Daily ataupun datang langsung ke Cyber Mall Malang. Tapi untuk yang datang ke pameran offline, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan ya, dengan tetap mengenakan masker dan jaga jarak.

Beberapa tanaman hias yang dipamerkan seperti aglaonema, bunga anggrek, Philodendron Corsinianum atau payung teduh, hingga aneka macam tanaman kaktus. Tanaman hias itu pun dibandrol dengan harga yang bervariasi. Mulai dari belasan ribu sampai jutaan rupiah.

Salah satu peserta pameran, Muhammad Fuad Zainudin menyampaikan jika tanaman hias yang dia pamerkan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15 ribu sampai yang paling mahal Rp 15 juta. Untuk yang paling murah salah satunya adalah bunga liliput yang sangat bagus dijadikan untuk hiasan ruangan ataupun rumah.

"Yang paling mahal ada Philodendron Corsinianum atau payung teduh, Rp 15 juta," katanya.

Selain itu juga terdapat sederet bunga kaktus cantik yang selama ini banyak diburu. Harganya mulai dari Rp 90 ribuan. Tanaman-tanaman hias tersebut banyak dimanfaatkan untuk dekorasi ruangan. Sehingga ruangan lebih segar dan cantik.

Fuad menyebut, pasar tanaman hias saat ini sangat luar biasa. Di mana antusias masyarakat untuk menanam dan membudidayakan tanaman hias cukup tinggi. Selama ini, pemasaran pun sudah tembus ke berbagai wilayah di Jawa.

"Terutama untuk wilayah Jawa Timur, permintaan cukup banyak," terangnya.

Baca Juga : Tembus Singapura, Janda Bolong Puluhan Juta Siap Dipamerkan di Pameran Virtual Terbesar Ini

Lebih jauh Fuad menyebut jika event pameran tanaman secara virtual cukup mendongkrak pasaran. Selain menyedot perhatian pecinta tanaman hias untuk berbelanja, juga mampu mengenalkan lebih jauh mengenai berbagai jenis tanaman hias yang ada dan tengah digandrungi.

"Pameran virtual ini pengaruhnya sangat luar biasa untuk pemasaran dan bisa mengenalkan juga," pungkasnya.

Pameran dan lelang virtual pertama dan terbesar di Malang Raya itu didukung penuh oleh MalangTIMES, Nusa Daily, Telaga Ab Saodah Property, Bangun Indah Graha, Cozy, dan SGL. Untuk yang ingin mengetahui lebih detail perkembangan lelang bunga, bisa memantau MalangTIMES dan Nusa Daily.

Topik
Berita Malangpameran bunga virtual terbesar di malangTanaman HiasCyber Malltanaman kaktustrend tanaman kaktus

Berita Lainnya

Berita

Terbaru