Keren! "The Album" Blackpink Dipesan Penggemar hingga Lebih dari 1 Juta Unit Sebelum Rilis

Oct 02, 2020 15:07
Blackpink (Foto: HaB Korea)
Blackpink (Foto: HaB Korea)

MALANGTIMES - Girl band asal Korea Selatan Blackpink baru saja resmi merilis album full pertama bertajuk "The Album". Album tersebut dilris pada hari ini Jumat (2/10/2020) bersamaan dengan single utama mereka berjudul "Lovesick Girls".

Namun siapa sangka, sebelum dirilis The Album ternyata sudah dipesan oleh penggemar Blackpink lebih dari satu juta unit. Dilansir melalui OSEn, sebagai agensi, YG Entertainment menyebut jika angka ini menjadi angka tertinggi sejak Blackpink ini debut pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga : Dokumenter Penyanyi Muda Billie Eilish Bakal Tayang di Bioskop pada Februari 2021

Di sisi lain perolehan angka tersebut didapat dari total pemesanan baik di Korea Selatan maupun luar negeri. Sebanyak 670 ribu unit album tersebut dipesan oleh fans Blackpink di Korea dan 340 ribu lainnya dari luar negeri. Selain itu, 18.888 LP edisi terbatas terjual lebih awal. YG Entertainment lantas memprediksi jika total penjualan "The Album"

BLINKs May Have Uncovered BLACKPINK's Full Album Tracklist (& If It's True, YG Lied) - Koreaboo
Foto: Koreaboo

ini akan terus meningkat setelah resmi dirilis pada hari ini secara fisik maupun digital.  

Sebagai informasi, The Album merupakan album penuh pertama Blackpink sejak awal debut. Di album ini akan ada banyak lagu yang telah dirilis seperti How You Like That, Ice Cream hingga lagu yang baru saja dirilis Lovesick Girls. Yang lebih menariknya lagi, dalam pembuatan The Album ini, Jisoo dan Jenni turut terlibat dalam proses produksi dan menulis liriknya.  

Selain itu, Blackpink juga akan merilis single terbarunya yang berkaloborasi dengan Cardi B.  

Untuk membeli The Album, para penggemar Blackpink yang disebut sebagai "BLINK" harus merogoh kocek yang cukup dalam, mencapai empat hingga enam juta. Di e-bay, marketplace terkenal di dunia, toko resmi K Town 4 U membanderol harga US$ 399,99 (Rp 5,9 juta) dan gratis pengiriman dari Korea Selatan untuk BLACKPINK 1st vinyl (the album) limited.

Baca Juga : Judul Film Terpanjang? Sekuel Film "Borat" Bakal Gunakan 18 Kata

Selain itu, 1st VINYL LP (THE ALBUM) brand new Limited Edition dijual seharga US$ 350,00 (Rp 5,1 juta). Sedangkan Blackpink 1st vinyl (the album) limited ditawarkan US$ 300 (Rp 4,4 juta) dengan biaya tambahan Rp 591 ribu biaya pengiriman dari Korea Selatan.

BLINK bisa membeli The Album melalui toko resmi terpercaya yang ada di beberapa market place dunia seperti Amazon dan e-bay.

 

Topik
band blackpinkthe album1 juta pesanan album blackpinkberita musik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru