Glauco Trajano (Instagram Glauco Trajano)
Glauco Trajano (Instagram Glauco Trajano)

MALANGTIMES - Belum kembalinya Matias Malvino ke Indonesia membuat tim pelatih Arema FC harus memutar otak. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan jika stopper asal Uruguay tersebut tidak melanjutkan kerjasama di kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut.

Salah satu cara untuk mengantisipasi itu yakni mencari pengganti Matias Malvino untuk mengisi pos lini belakang yang biasanya diisi oleh legiun asing. Namun hingga saat ini masih belum diketahui siapa calon pemain asing Arema FC, terutama yang merupakan rekomendasi dari pelatih Carlos Oliveira.

Baca Juga : Tangani Arema FC, Carlos Oliveira Keluhkan Lapangan

Hingga akhirnya tersiar kabar, salah satu stopper asal Brasil yang bermain di Liga Timor Leste bersama Lalenok United, Glauco Trajano,  sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Arema FC terkait kemungkinan untuk bergabung pada lanjutan Liga 1 2020.

Hal ini dipertegas dengan adanya pernyataan dari Glauco, yang menyebut, saat ini agennya tengah mengurus semuanya.

"Saya belum tahu (apa jadi gabung ke Arema). Agen saya sedang menyelesaikan (komunikasi) dengan manajemen (Arema)," kata Glauco ketika dihubungi melalui direct message Instagram.

Sementara itu, pelatih kepala Arema FC Carlos Oliveira, mengaku bahwa ia masih akan melihat perkembangan pemainnya sembari berkonsultasi dengan manajemen terkait pemain asing yang diproyeksikan akan direkrut dalam waktu dekat atau pada jendela transfer pertengahan musim nanti.

Baca Juga : Wali Kota Malang Tak Beri Izin, Persipura Jayapura Batal Gunakan Stadion Gajayana

"Harus lihat dulu situasi. Lihat dulu komposisi tim, lihat dulu seperti apa. Dan yang paling utama saya akan komunikasi dengan Pak Ruddy dulu. Jadi semuanya harus sinergi tidak bisa sendiri langsung ambil pemain," ungkap Carlos.