Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Keren! Trailer Perdana Serial WandaVision, Bersetting Sitkom Akan Tayang di Disney+Hotstar

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

22 - Sep - 2020, 08:15

WandaVision (Foto:  Variety)
WandaVision (Foto: Variety)

MALANGTIMES - Trailer perdana serial WandaVision akhirnya resmi rilis. Fase 4 dari garapan Marvel Cinematic Universe ini rupanya akan berbeda dengan 3 fase sebelumnya.  

Diketahui, beberapa karakter utama telah telah dihilangkan. Selain itu Marvel Studios, juga mengalihkan bisnis ke layar kecil dengan diluncurkannya serial TV yang nanti akan tayang eksklusif di Disney+Hotstar.

Baca Juga : Trailer Film The Swordsman Tampilkan Adegan Laga Joe Taslim vs Jang Hyuk

 

Salah satunya yakni serial WandaVision yang bakal menghadirkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).  

Serial ini pertama kali telah diumumkan pada 2019 lalu. Sayangnya Marvel belum memberikan informasi kapan serial ini akan resmi rilis.  

Kendati demikian, pihak Marvel mengatakan serial ini akan segera tayang di tahun 2020 ini. Seperti trailer tang diunggah melalui channel YouTube Marvel Entertainment digambarkan dalam video itu dengan setting yang berbeda.  

Pasalnya, di video ini disetting situasi komedi (sitkom). Nantinya Scarlet Witch dan Vision akan hanya sedikit saat mengeluarkan kekuatan mereka.

Di serial ini akan lebih banyak disuguhkan adegan drama dengan ruangan yang kecil dan warna vitage khas sitkom klasik. Tak ayal, cuplikan WandaVision ini langsung menciptakan banyak rasa penasaran.  

Selain itu Marvel juga telah merilis poster resmi pertamanya yang memperlihatkan Scarlet Witch dan Vision berada di dua zaman. Di video berdurasi satu menit dua puluh detik itu juga memperlihatkan ciri khas MCU yang kuat.  

Baca Juga : Film Ranah 3 Warna Segera Tayang, Adaptasi Novel Soal Kegigihan Raih Cita-Cita

 

Hal itu tampak saat Vision terbang menghampiri seorang pengemudi yang ternyata merupakan Kathryn Hahn yang diperankan oleh Nosy Neighbor.  

Bagian penting dalam serial ini merupakan kematian Vision di Avengers: Infinity War. Lantaran, Scarlet Witch alias Wanda Maximoff terlihat tidak tertarik memikirkan kehidupan nyata.

Dilansir melalui Comicbook, serial ini dikabarkan menjadi awal bagi semesta X-Men akan bergabung dengan MCU. Karakter X-Men Evan Peters (Pietro) kakak dari Wanda Maixmoff disebut akan ikut tampil di serial ini.  

VIDEO : WandaVision | Official Trailer | Disney+


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri