Ranah 3 Warna (Foto: KapanLagi)
Ranah 3 Warna (Foto: KapanLagi)

MALANGTIMES - Film-film karya sineas tanah air yang berangkat dari adaptasi novel akan kembali bertambah. Film terbaru yang akan segera tayang ini berjudul Ranah 3 Warna.  

Film Ranah 3 Warna diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Tanah Air. Disutradarai Guntur Soeharjanto, film ini dibintangi oleh artis-artis muda seperti Arbani Yasiz Amanda Rawles.  

Baca Juga : Film Dokumenter Wawancara Terakhir John Lennon Akan Rilis Akhir 2020

 

Ranah 3 Warna ini merupakan adaptasi dari novel karya Ahmad Faudi yang merupakan trilogi dari kisah seorang pemuda bernama Alif Fikri. “Kisah orang yang berusaha sekuat tenaga, namun belum juga berhasil. Perlu ada kesabaran,” kata Guntur Soeharjanto.  

Guntur juga menekankan jika cerita di film ini sangat related dengan kehidupan saat ini di tengah masa pandemi. Sebagai pemeran utama banyak sekali tantangan Arbanidan Amanda serta pemain lain agar bisa menggambarkan cerita secara visual.  

Amanda sendiri memerankan sebagai sosok jurnalis kritis bernama Raisa. Tantangan yang harus ia lakukan ialah terdapat adegan tari Minang dan harus belajar bahasa Prancis.  

Sementara Arbani yang memerankan Alif mendapat tantangan harus memerankan karakter Minang. Sebagai sutradara, Guntur berharap film ini bisa menjadi inspirasi bagi kalangan muda.  

"Saya harap, Ranah 3 warna ini mampu menjadi tauladan bagi penggemar film di Indonesia," cetusnya.

Baca Juga : Umumkan Para Pemain, F4 Versi Thailand Trending Twitter, Kapan Tayang?

 

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui kapan tepatnya film ini akan ditayangkan. Namun, kabarnya Ranah 3 Warna ini akan tayang dalam waktu dekat.

VIDEO : SNEAK PEEK - Ranah 3 Warna