Tunda Jadi TKW, Efa Almahyra Kebanjiran Job Nyanyi, Intip Foto Cantiknya Yuk...

Sep 13, 2020 18:39
Beberapa foto yang di post Efa Almahyra di Akun Facebooknya / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Beberapa foto yang di post Efa Almahyra di Akun Facebooknya / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

MALANGTIMES - Kesibukan artis dan modelling Efa Almahyra atau Efaria Eni Endahwati (28) warga Banyuurip, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, ini makin padat. Pasalnya, selain banyak job bernyanyi di panggung, kini Efa juga kebanjiran job foto untuk ikon berbagai obyek wisata dan usaha kuliner.

"Banyak permintaan sebagai model foto, terutama di tempat wisata edukasi dan pantai," ucap Efa, Minggu (13/09/2020).

Baca Juga : TKW Cantik Ini Risih, Majikannya Pasang CCTV di Kamar Tidurnya

Selain karena adanya pandemi Covid-19, kesibukan Efa itu juga menjadi pertimbangannya untuk sedikit mengubur keinginannya berangkat ke luar negeri menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

"Di tengah kandasnya hidup saya, pilihan terbaik melanjutkan hidup ya menjadi TKW. Saya sudah daftar mau ke Hongkong, tapi ada Covid-19 maka saya harus menunggu. Namun, jalan Tuhan rupanya berbeda. Saat menunggu ini tiba-tiba banyak tawaran untuk kembali ke dunia hiburan," ujarnya.

Hasrat untuk menjadi TKW ini, sementara berubah. Pasalnya, selain menyanyi dan jadi foto model, kini Efa mengaku banyak tawaran menjadi pemeran di cerita pendek pembuatan film youtube.

"Makin banyak yang mengajak saya, termasuk jadi pemeran di film pendek youtube," paparnya.

Pelantun lagu Entek Eluhku ini juga sedang belajar menjajaki bisnis kuliner dari para relasi lama yang kini komunikasinya mulai nyambung kembali. "Teman lama yang dulu pernah kenal, tau sekarang saya memilih hidup sendiri. Kemudian nyambung dan memberi tawaran untuk ikut kerjasama di bisnis kuliner," tuturnya.

Baca Juga : Di Balik Indahnya Luk Songo Tulungagung, Jejak Petrus Hingga Mayat Jatuh

Hingga saat ini, Efa belum memikirkan mencari pendamping dengan alasan masa pemulihan paska jatuh dan berantakan. "Hanya doa saja, kan dengan doa ini saya bisa semangat lagi," imbuhnya.

Dua buah hati yang tiap hari wajib dinafkahinya, menjadikan Efa semangat menjalani kehidupannya di tengah puing-puing perjalanan hidup yang tak seperti harapan dan impiannya. 

 

Topik
efa almahyraartis dan modellingtunda jadi tkwberita tulungagungArtis Cantikmodel cantik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru