Taman Tirta Malang Punya Edisi Rumah Murah Angsuran 900 Ribu-an, Mau?

Sep 01, 2020 18:31
New cluster Taman Tirta Malang edisi rumah murah hanya Rp 150,5 juta. (Foto: istimewa)
New cluster Taman Tirta Malang edisi rumah murah hanya Rp 150,5 juta. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Perumahan Taman Tirta Malang menyediakan cluster baru edisi rumah murah. Harganya? Cuma Rp 150.500.000 saja, dengan cicilan Rp 900 ribu-an. Cluster baru ini bertipe 24 dengan luas tanah 66 meter persegi. 

Perlu dicatat bahwa rumah murah ini hanya tersedia 50 unit. Untuk itu, tunggu apa lagi? Segera dapatkan sebelum kehabisan!

Baca Juga : BI Malang Sebut Perbankan Sulit Salurkan Stimulus UMKM Karena Ini

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk tinggal di hunian asri bernuansa alami dengan wisata air. Ya, perumahan Taman Tirta memiliki unsur air yang melimpah dengan desain minimalis modern.

"Berkonsep minimalis modern dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terang Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Nantinya, di sebelah sumber, juga akan ada area bermain untuk anak (playground) dan kolam renang. Selain itu, fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan adalah jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga,  dan one gate system yang lebar.

Perumahan ini memiliki lokasi yang strategis dan punya beragam akses. Di antaranya, 5 menit dari jalur besar Karangploso, 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, serta merupakan jalur poros Karangploso ke Kota Wisata Batu dan ke Kota Malang.

Nah, cara pemesanan unit/inden unit rumah murah ini bisa dibayar di awal Rp 1 juta (mengurangi harga jual). Cara bayarnya bisa cash atau dengan KPR. Untuk KPR, bisa membayar uang muka sebesar Rp 15 juta, dapat dibayar cash atau diangsur maksimal 3 bulan. Untuk KPR-nya memakai bunga subsidi 5% menggunakan Bank BTN.

Syarat dan ketentuan KPR rumah subsidi ini di antaranya: warga Malang Raya, usia minimal 21 tahun, KTP dan KK, surat nikah/surat keterangan belum menikah dari kelurahan/desa, slip gaji 6 bulan terakhir, surat keterangan kerja/copy-an SK untuk PNS, surat keterangan belum mempunyai rumah, SIUP dan TDP untuk wirausaha, dan mempunyai rekening BTN.

Baca Juga : BI Malang Sebut Perbankan Sulit Salurkan Stimulus UMKM Karena Ini

Legalitas perumahan Taman Tirta Karangploso sendiri dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk pembelian unit.

Pihak developer Taman Tirta memang terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus on progres.

Promo di bulan Agustus ini masih berlaku. Untuk itu, jangan sampai dilewatkan. Untuk info lebih lanjut, hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos). 

Topik
Berita Malang Taman Tirta Karangploso pembangunan rumah murah Sertifikat Hak Guna Bangunan Malang Town Square (Matos)

Berita Lainnya

Berita

Terbaru