Viral Tempat Pemancingan Ada Pemandu Wanitanya, Bikin Bapak-Bapak Betah Mancing

Aug 30, 2020 11:21
Pemandu wanita di tempat pemancingan (Foto: Twitter @@PenjahatGunung)
Pemandu wanita di tempat pemancingan (Foto: Twitter @@PenjahatGunung)

MALANGTIMES - Olahraga golf identik dengan keberadaan caddy atau pramugolf, yakni orang yang mendampingi pemain golf serta memberi saran permainan. Sebagian besar, caddy ini adalah wanita cantik. 

Tapi tampaknya tren caddy tidak hanya ada di olahraga golf. Dunia maya dihebohkan dengan sejumlah foto yang memperlihatkan sebuah tempat pemancingan.  

Baca Juga : Di Masjid Peninggalan Rasulullah Ini, Batu Bisa Selembut Bantal

 

Menariknya, tempat pemancingan itu disebut-sebut memiliki fasilitas pemandu wanita. Tak ayal foto-foto itu langsung mendadak viral di media sosial.  

Awalnya foto tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @PenjahatGunung. Di foto tersebut tampak seorang wanita berpenampilan seksi tampak menemani para pria yang sedang memancing.  

Perempuan itu tampil dengan mengenakan kaus tank top warna hijau dan rok mini warna putih. Tentunya penampilan wanita itu tampak sangat mencolok dengan lingkungan sekitarnya.  

Selian itu, ada pula foto yang memperlihatkan perempuan tersebut merangkul seorang pria yang duduk di pinggir kolam pemancingan. Keduanya pun lantas tersenyum ke arah kamera.  

Foto lain menunjukkan perempuan itu menggandeng tangan seorang pria yang akan memancing. “Alasan bapak-bapak pada semangat mancing,” tulis cuitan akun Twitter @PenjahatGunung.

 

 

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada kebenaran terkait informasi mengenai pemancingan tersebut. Termasuk di mana lokasi pemancingan dan indentitas si pemandu wanita.

Tak ayal, unggahan itu langsung saja menarik perhatian warganet. Beragam komentar kocak dituliskan oleh mereka. Ada pula warganet yang mengatakan jika foto tersebut diambil di Thailand.

@rizkiharingrho: "thailand ini mah, dari plat mobilnya sih putih khas thailand"

Baca Juga : Nikahi Bule Jerman, Pria Asal Cirebon Viral Gara-Gara Jadi Tukang Rosok Barang Bekas

 

@8balee: " Aku moncang mancing kok ratau oleh ngeneki ya."

@leamiftahey: "Ini daerah mana??? Plis lah bapak gua tiap minggu mancing mulu njirrr.. mulai aneh² nih pikiran wkwk."

@malikahitam_: "Mancing perkoro kwi jenenge."

@stfuevrtfg: "Pantes bokap gw hobi bgt mancing ternyata ada ciwi2 gini toh pastes aja pulangnya lamaaa bgttt!!! Anjip lahhh."

@permatasajaa: "Benar benar bisa bikin mancing. Mancing keributan sama istri dirumah."

 

Topik
pemandu wanita mancingfoto viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru