Owner Grosir Tas Gempol, Pratisia Kurniawati saat menghadiri launching jingle Grosir Tas Gempol (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Owner Grosir Tas Gempol, Pratisia Kurniawati saat menghadiri launching jingle Grosir Tas Gempol (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Para pecinta tas tentu sudah tak asing dengan Grosir Tas Gempol. Perusahaan yang bergerak di bidang jual beli dan produksi tas fashion ternama itu sudah malang melintang selama lima tahun terakhir. Pelanggannya pun mulai dari masyarakat pecinta fashion hingga kalangan artis.

Di usianya yang ke lima tahun, Grosir Tas Gempol mengeluarkan jingle terbaru. Lagu yang menggambarkan perjalanan dari pemilik Grosir Tas Gempol itupun di-launching dalam gelaran Live in Concert bertajuk Flower Power yang digelar di halaman Museum Pendidikan Kota Malang, Kamis (27/8/2020). Judul lagunya sendiri adalah 'Wanita Hebat'.

Baca Juga : BLT Rp 600 Ribu untuk Pekerja Bergaji di Bawah Rp 5 Juta Diresmikan Jokowi Besok

Owner Grosir Tas Gempol, Pratisia Kurniawati merasa sangat senang dengan di-launching-nya jingle yang memang terinspirasi oleh kerja kerasnya dalam membangun usaha. Meski proses yang dilakukan hanya satu minggu saja, perempuan yang akrab disapa Nia itu mengakui sangat senang dengan lagu yang diciptakan oleh MC kenamaan di Kota Malang, Oneng Sugiarta.

"Jingle ini sangat menggambarkan perempuan yang mandiri, tangguh, dan kuat. Selain itu juga merepresentasikan perjalanan dari Grosir Tas Gempol," kata Nia.

Proses rekaman jingle teranyar Grosir Tas Gempol itu menurutnya telah rampung dikerjakan. Dalam waktu dekat, akan dilakukan proses pembuatan video klip. Diharapkan pembuatan video klip itu nanti akan semakin meningkatkan semangat Grosir Tas Gempol.

Jingle yang baru saja dikeluarkan itu dia harapkan mampu menjadi inspirasi bagi perempuan di Indonesia. Sehingga, akan banyak lagi pengusaha-pengusaha perempuan tangguh yang mengisi dunia bisnis di Indonesia, khususnya Malang Raya.

Lebih jauh, perempuan yang baru saja menginjak usianya yang ke 29 tahun itu menyampaikan, seluruh lirik lagu sangat menggambarkan perjuangannya. Salah satu lirik yang paling mengena menurutnya adalah lirik yang berbunyi, 'Ketika kita berjuang, pasti ada masa lalu. Masa lalu bukan penghambat tapi menjadi semangat untuk bisa berkembang lagi'.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Tawarkan View Kota Malang dan Gunung Arjuno

Lirik itupun menjadi pesan yang ingin ia sampaikan kepada seluruh perempuan yang memiliki usaha di luaran sana. Sehingga, mereka tetap tangguh dalam menjalankan usahanya tanpa takut dan tak mengenal lelah untuk terus berjuang.

"Jika terjatuh, harus bangkit lagi," tambah Nia.

Sementara itu, proses launching jingle berjudul 'Wanita Hebat' dalam gelaran Live in Concert bertajuk Flower Power berlangsung sukses. Acara digelar sesuai dengan protokol kesehatan dan mengusung konsep santai layaknya tengah ada di pantai.