Ada Oknum yang Cari Untung Pakai Foto Jerinx SID, Nora Alexandra Geram

Aug 25, 2020 15:22
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: IG ncdpapl)
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: IG ncdpapl)

MALANGTIMES - Nora Alexandra dibuat geram dengan munculnya seorang oknum. Pasalnya, oknum tersebut mencari keuntungan di tengah masalah yang kini dihadapi oleh suaminya, Jerinx SID.  

Menurut Nora, ada pihak yang justru membuat kaus bergambar Jerinx SID untuk diperjualbelikan demi keuntungan pribadi.  

Baca Juga : Raisa Minta Warganet Edit Fotonya Bareng Pegawai J&T, Tagar #AbangJnT Mendadak Trending

 

Mengetahui hal itu, Nora pun geram dan meminta oknum tersebut untuk segera berhenti. Hal tersebut, disampaikan Nora melalui akun Instagramnya @ ncdpapl pada Selasa (25/8/2020). 

"Mohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa oknum yang membuat baju memakai foto suami saya / kata-kata terkait suami saya untuk kepentingan pribadi mohon stop," tulis Nora.  

Nora pun menyebut jika tidak masalah apabila kaus bergambar suaminya itu diperjualbelikan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Seperti menyumbangkan hasil penjualan kaus bagi yang membutuhkan.  

"Kalau kalian bikin kaus untuk turut berpartisipasi hasil penjualan untuk menyumbang silakan tidak masalah," cetusnya.  

Perempuan 25 tahun itu tak terima jika Jerinx SID masih ditahan atas kasus pencemaran nama baik IDI Bali justri dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.

"Tetapi kalau buat kaos hasilnya untuk pribadi dan memakai nama / foto suami saya mohon stop. Saya tidak mau suami saya seperti dimanfaatkan dalam keadaan seperti ini. Terima kasih, maaf jika ada salah kata," tutup Nora.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) pada

 

Melihat hal itu berbagai reaksi pun disampaikan oleh warganet. Bahkan ada warganet yang justru mengaku menggunakan tulisan "Bebaskan JRX" untuk dijadikan masker dan kaus lalu dibagikan kepada rekan-rekan dan tidak diuangkan.

@dear.agony666: "Kalo saya , buat masker tulisannya "BEBASKAN JRX" jujur , saya bikin 10pcs , 2 saya pakai sendiri , 8 saya bagikan sama temen2 ojol dsii. , Begitupun kaosnya , saya sablon sendiri , saya pake sendiri , ada baju polos sisa , saya sablon sendiri , saya kasih ke teman2 terdekat saya , ga saya uangkan , buat apa , toh udah banyak."

Tak sedikit pula warganet yang juga mendukung pernyataan Nora tersebut.  

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Pamer Rambut Baru, Fiersa Besari: Lah Saya Dikatain Kayak Tengkulak Gurame

 

@gospell05: "Setidak nya kita bisa mengikuti jejak bli jrx untuk berbagi dari setiap hasil penjualan baju nya, kita tunjukan ke orang" Kalo bli jrx benar" Mewarisi hal" Baik kepada fans"nya."

@pelautempur: "Yang tulus berjuang bersama jerink pasti setuju dan ngerti dg tulisan nora ini nah yg ga tulus ( pemakan bangkai ) pasti tersinggung. Gitu aja."

@qyoome: "Disini ketauan bgt, yg nyari untung sendiri pasti pada protes. Padahal niatnya mba nora baik, kalau buat baju ttg jrx, hasil dari pembuatan bajunya itu setidaknya di sumbangkan kpd orang yg membutuhkan, jgn hanya untuk kepentingan pribadi, krna ini baju kan membawa nama ”JRX“, kalau hasilnya tidak disumbangkan sedikit untuk yg membutuhkan namanya ya memanfaatkan nama ”JRX“ demi keuntungan pribadi. Dan baju” yg dibuat jrx kemarin” itu kan hasilnya untuk bagi pangan gratis di twice bar. Begitu maksud mba nora."

Diketahui, Jerinx sudah ditahan di Polda Bali sejak Rabu (12/8/2020). 

Ia ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali setelah polisi memeriksa barang bukti dan sejumlah saksi.

 

Topik
Jerinx SIDjerinx ditahankaos jerinx sid

Berita Lainnya

Berita

Terbaru