Iqbaal Ramadhan Pamer Rambut Baru, Fiersa Besari: Lah Saya Dikatain Kayak Tengkulak Gurame

Aug 23, 2020 15:35
Iqbaal Ramadhan (Foto: IG iqbaal.e)
Iqbaal Ramadhan (Foto: IG iqbaal.e)

MALANGTIMES - Sosok Iqbaal Ramadhan memang sukses mencuri hati para gadis. Terlebih Iqbaal baru saja memamerkan foto dirinya yang tampil dengan model rambut berbeda.  

Foto tersebut diunggah Iqbaal melalui akun instagram pribadinya @iqbaal.e pada Sabtu (22/8/2020). Dalam foto itu terlihat Iqbaal yang tampil dengan model rambut bob pendek.  

Baca Juga : Klaim Temukan Obat Covid-19, Video Anji dan Hadi Pranoto Dihapus YouTube!

 

Melalui keterangan captionnya, Iqbaal menuturkan jika penampilannya itu merupakan kepentingan syuting di film terbarunya berjudul Ali & Ratu-Ratu Queens.  

"Nothing, nothing. just wanna appreciate how good my hair was. more of this look on Ali & Ratu-Ratu Queens. coming up soon only for you," kata Iqbaal pada captionnya.  

terlepas dari film tersebut, penampilan baru Iqbaal itu lagi-lagi sukses mencuri perhatian warganet, terlebih kaum hawa.  

tak sedikit dari mereka yang menyanjung penampilan Iqbaal jadi terlihat imut.  

@nvdinaa_: "siapa naruh cogan (cowok ganteng) disini."

@milahusnasulistiana_: "Aww."

@ditacarissa: "Liat nih Ayangggggkuuuuuuuuuu gantengkan."

@daya_love1: "cute banget,"

 

 

Namun reaksi berbeda diberikan oleh penulis buku Fiersa Besari. Pasalnya ia mengaku iri dengan Iqbaal yang kerap dipuja-puja oleh penggemarnya.  

Sementara Fiersa mengakui jika penampilannya kerap disebut sebagai tengkulak gurame. Hal tersebut disampaikan oleh Fiersa melalui akun twitternya @FiersaBesari Minggu (23/8/2020).  

Baca Juga : Rambut Pirangnya Tuai Kontroversi hingga Ditegur Mendagri, Pasha Akhirnya Cukur Gundul

 

"Iqbaal rambut begitu dipuja-puji. Lah saya, malah dikatain kayak tengkulak gurame. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking memang nyata adanya wqwq," ujar Fiersa yang juga mengunggah screen capture foto Iqbaal

 

 

Topik
Iqbaal ramadhanpesona iqbaal ramadhanrambut baru Iqbaal Ramadhanfiersa Besari

Berita Lainnya

Berita

Terbaru