Diporotin Rp 2 Juta Perbulan, TKW Taiwan Ini "Tampar" Prianya Lewat Postingan

Aug 23, 2020 20:00
Foto Istimewa / Tulungagung TIMES
Foto Istimewa / Tulungagung TIMES

MALANGTIMES - Postingan akun Chinta Formosa tiba-tiba viral dan menjadi perhatian warganet. Dirinya memposting kisah pahitnya di group Facebook Pasar Online Taiwan, yang intinya mengaku menyesal mencintai pria berinitial SS yang diakuinya berasal dari Tulungagung.

Chinta mengaku diporotin uang sebesar Rp10 juta dan setiap bulan harus mengirim sebesar Rp 2 juta atas permintaan SS.

Baca Juga : Superman Is Dead Rayakan 25 Tahun Berkarya, Galang Dukungan Pembebasan Jerinx

Berikut isi postingan yang di sertai foto SS dan screenshort percakapan dirinya,

"Ada yg knl sm orang ini engk hati 2 buat mbk2, tkw dia suka ngeretin duit tkw.. Aku udh hbs 10 juta saya d suruh jatah tiap bln 2 juta y pilih pisah dr pd buat tu orang mending buat orang tua ku. korban ny bkn saya aja dh banyak nm .SS (initial) orang tulungagung aku punyak  vidio dia  yg minat dan penasaran vidio apa. inbox yach,," tulisnya pada Minggu (23/08/2020).

Tak lama berselang, postingan langsung menuai reaksi. Terlihat, dari percakapan WhatsApp itu Chinta menyimpan nomor SS dengan sebutan Ayah Elsha.

Postingan ini kecuali dibagikan di group-group Facebook di Tulungagung, juga puluhan Screenshort dibagikan di WhatsApp dan medsos lainnya.

Komentar menggelitik datang dari beberapa netizen, seperti yang di sampaikan akun Echa Widhianto yang mengatakan bahwa SS termasuk pria yang pintar.

"Biyungalahhh kok pinter mas e kwio," tulisnya.

Kemudian, Inoy Azhisuka Formoza yang menuliskan komentarnya.

"Aduhhhh mbkkkk lanangan taek iki jgn sampai cece ngirimi lg wl sepeserpun laki-laki seperti ini gk layak di pelihara pantasnya tu di buang ke tong sampah wong lanang apik gk bkln nembung duit," timpalnya.

Namun ada yang justru menyindir Chinta Formosa karena dianggap tidak pantas mengumbar aibnya sendiri. Akun BJ Chnel menulis dalam kolom komen sekaligus merasa malu jika ada pria yang meminta-minta ke wanita.

Baca Juga : Liburan Mewah ala Selebgram Rachel Vennya Sampai Jadi Trending di Twitter

"Apa gk malu posting beginian yg ada km d buli seakan km tuh pekok wlpn emng bnr cwo Kya gitu hrs d bumi hanguskan dr dunia ini memalukan kaum adam," katanya.

Saat di konfirmasi melalui perpesanan Inbox Massenger, pemosting belum memberikan respon terhadap masalah ini. Demikian juga, akun SS yang disertai foto juga belum dapat dipastikan keaslian profil dengan akun yang di maksudkan.

 

Topik
berita tulungagungTKW TaiwanMedsos FacebookWhatsApp TulungagungPorotin Uang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru