Rachel Vennya (Foto: IG rachelvennya)
Rachel Vennya (Foto: IG rachelvennya)

MALANGTIMES - Nama selebgram Rachel Vennya menjadi trending topic di Twitter Kamis (13/8/2020) pagi.  Tagar #Rachel Vennya kini sudah lebih dari 26 ribu lebih cuitan.  

Lantas apa sih yang membuat nama Rachel Vennya menjadi trending Twitter?  Setelah ditelusuri, ternyata gara-gara liburan mewah ala Rachel Vennya.  

Baca Juga : Penampilan Jerinx SID Kenakan Peci Bikin Heboh, Warganet: Sudah Mualaf?

 

Diketahui, saat ini Rachel tengah menikmati liburan spresial bersama keluarga dan sahabatnya.  Saat ini mereka tengah menikmati liburan di Nihiwatu Sumba, Nusa Tenggara Timur. 

Diketahui, Nihiwatu Sumba merupakan resor terbaik di dunia.  Bahkan untuk liburan di Nihiwatu Sumba, butuh biaya yang sangat fantastis hingga ratusan juta rupiah.  

Bahkan, salah satu akun Twitter bernama @_doraredre membuat sebuah utas yang berisi betapa istimewanya tempat menginap Rachel Vennya tersebut.

"Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwatu Sumba.  Resort terbaik di dunia!   Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start  1000$ / 15juta - 250juta Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?" tulis akun tersebut.  

 

 

Melalui akun Instagram-nya, Rachel pun kerap membagikan momen liburannya itu.  Beberapa foto yang menarik memang terlihat bagaimana suasana Nihiwatu Sumba. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@behike.luxuryphinisi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rachel Al-Hakim (@rachelvennya) pada

 

Tak ayal,  liburan mewah Rachel Vennya itu langsung mengundang berbagai reaksi warganet. Banyak dari mereka yang mengaku iri melihat kehidupan Rachel.  

@magerpisan: Harusnya pertanyaannya ganti jadi gmn caranya jadi rachel vennya. Bayangin lu traktir temen lu habis semilyar lebih. Waw aku aja biasanya traktirnya eskrim indomaret

@yaelahawan: Ckp ngikutin jg kehidupan Rachel Vennya dulu. Dibalik kesuksesan dan kebahagiaan dia skrng itu ga sekelibet kek balikin telapak tangan engga sama sekali. Ada fase paling sulit yg pernah dialamin dan dia mampu bangkit. Bangga bgt dan berharap bgt bisa ikutin jejak kesuksesanny Kartu hati

@siapaaaniihhh: Jadiii mikir karena kemarin lihat yang trending adalah Rachel Vennya. Daripada pengen jadi temen temennya si achel, aku lebih pengen jadi rachel vennya sih karenaaa pasti lebih bahagia pol pol pol bisa bikin orang sekitar dia bahagia.

Baca Juga : Mewahnya Rumah Imam Masjidil Haram Syeikh as-Sudais, Sopirnya Asal Indonesia

 

@kintanrenova: Ada lowongan magang jd geng rachel vennya ga bro bro

Sebagai informasi Nihiwatu didapuk sebagai hotel terbaik di dunia pada 2016 lalu oleh majalah wisata.  Nihiwatu Sumba ini berhasil mengalahkan deretan hotel bergengsi di AS, Selandia Baru, Australia, serta Ekuador dan Cile.  

Nihiwatu berlokasi di Desa Hobawawai, Wanukaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Hotel tersebut diketahui menggabungkan kemewahan dengan unsur budaya lokasl.  

Satu hal yang membuat hotel ini berbeda dari hotel lainnya yakni kegiatan social responsibility yang dilakukan pihak hotel terhadap tamunya.  

Harga di hotel ini per malamnya mulai dari 650 dollar AS (Rp 8,5 juta) untuk one bedroom villa sampai 12.000 dollar AS (Rp 157 juta) untuk five bedroom estate. Namun saat high season pada Juni-Oktober dan Desember-Januari, harganya bisa dua kali lipat.