Setelah Bauman, In-Kyun Mundur dari Arema FC

Aug 21, 2020 20:02
Oh In-Kyun (bawah), Dendi Santoso dan M. Rafli saat merayakan gol (official Arema FC)
Oh In-Kyun (bawah), Dendi Santoso dan M. Rafli saat merayakan gol (official Arema FC)

MALANGTIMES - Setelah Mario Gomez (pelatih), Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jonathan Bauman (striker) memilih mundur dari Arema FC, kini muncul nama Oh In-Kyun yang juga mundur karena ternyata belum menemui kata sepakat re-kontrak.

Kini, hanya Elias Alderete yang tetap mengikuti serangkaian agenda rutin tim Singo Edan dalam persiapan menjelang lanjutan Liga 1 2020. Lainnya, sudah tak nampak batang hidungnya dalam beberapa pelatihan yang digelar Arema FC.

Baca Juga : Cedera Parah, Kiper Arema Naik Meja Operasi 

 

Kini kabar mengejutkan kembali mengemuka, kala Oh In-Kyun memutuskan untuk mundur karena tidak sepakat dengan re-kontrak yang telah disusun manajemen Arema FC sebagai tindak lanjut keputusan dari PSSI.

"In-Kyun itu sebenarnya tidak deal dengan manajemen. Kata agennya begitu. Dia tidak sepakat dengan surat keputusan dari PSSI," kata manager umum Arema FC, Ruddy Widodo.

Hal ini cukup mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya In-Kyun melalui agennya yakni Gabriel Budi menyatakan, bahwa sepakat dengan kebijakan re-kontrak namun ada permintaan khusus yaitu jaminan di kontrak untuk musim depan.

Kala itu, manajemen Arema FC belum bisa memastikan bahwa akan melakukan kontrak untuk musim depan. Mengingat pelatih kepala juga berganti. Dikhawatirkan tidak ada kecocokan lagi bagi pelatih baru dan In-Kyun jika sudah di kontrak lebih awal.

Di sisi lain, Ruddy Widodo mengatakan, bahwa saat ini Matias Malvino masih mencari tiket untuk kembali ke Indonesia dan bergabung dengan rekannya sebelum Liga 1 2020 kembali digelar Oktober mendatang. 

"Untuk Matias (Malvino) tinggal beli tiket ke Indonesia," katanya. 
 

 

Topik
Berita Olah Raga Malang Arema FC pemain asing Arema Jonathan Bauman Oh In Kyun arema Pemain Asing Arema Mundur

Berita Lainnya

Berita

Terbaru