Hedipo Gustavo Beri Kode Merapat ke Arema FC, Siapa yang Terdepak?

Aug 20, 2020 20:02
Hedipo Gustavo saat masih bermain bersama Becamex Binh Duong (Instagram @hedipogustavo70)
Hedipo Gustavo saat masih bermain bersama Becamex Binh Duong (Instagram @hedipogustavo70)

MALANGTIMES - Mundurnya Mario Gomez dari kursi kepelatihan membuat kiblat Arema FC dalam mencari pemain juga berubah. Sebelumnya para pemain asing adalah dua dari Argentina, satu dari Uruguay dan satu lagi dari Korea Selatan.

Namun karena saat ini rencananya Arema FC kedatangan pelatih dari Brasil, nampaknya pemain asing pun juga akan berubah. Seperti kedatangan dua pemain asing asal Brasil yang digadang-gadang menjadi proyek jangka panjang tim Singo Edan.

Baca Juga : Rekrut Dua Pemain Asing Muda, Arema FC Investasi untuk Naturalisasi

Sebenarnya, Arema FC dikabarkan juga masih memiliki tiga pemain asing yang antara lain adalah Elias Alderete (Argentina), Matias Malvino (Uruguay) dan Oh In-Kyun (Korea Selatan).

Hingga saat ini, hanya Elias Alderete yang terus mengikuti latihan rutin tim untuk menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Sementara Malvino dan In-Kyun belum diketahui kapan akan kembali ke Indonesia.

Ekspektasi buruk mulai muncul ke permukaan kala manajemen Arema FC mendatangkan dua penggawa baru dari Brasil dan masih berusia muda. Terlebih posisi kedua pemain tersebut adalah striker dan stopper.

Lalu siapakah pemain asing yang akan terdepak dengan datangnya dua pemain asing tersebut? Apalagi saat ini Hedipo Gustavo yang masih bermain di Vietnam League bersama Becamex Binh Duong juga sudah beberapa kali memberikan kode jika akan bergabung dengan Arema FC.

Dalam postingan Instagram pribadinya @hedipogustavo70, pemain yang memiliki skill cukup tinggi ini juga memposting laga saat ia bermain bersama Kalteng Putra dan menciptakan gol ke gawang Arema FC.

Baca Juga : Sudah Punya Bus Sendiri, Arema Pertimbangankan Bantuan dari PT LIB

Selain itu dalam postingan Instagram Arema FC official saat melakukan latihan rutin, Hedipo Gustavo juga memberikan komentar emoticon singa yang berarti logo Arema FC dan api yang berarti semangat.

Hal itu memunculkan spekulasi bahwa Hedipo juga akan merapat ke Malang karena pelatih yang diisukan akan bergabung dengan Arema FC merupakan pelatih dari Becamex Binh Duong.

Jika benar Hedipo Gustavo merapat ke Arema FC, tentu saja Elias Alderete dan Matias Malvino akan terdepak dari jajaran pemain asing non asia. Sementara nama yang kemungkinan masih aman adalah Oh In-Kyun karena merupakan pemain asing dari benua Asia.

Topik
Arema FCPemain Baru Aremapelatih baru arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru