Viral Video Dada Adhisty Zara Dipegang Sang Pacar, Tagar #Zara Trending Twitter

Aug 20, 2020 09:01
Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)
Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)

MALANGTIMES - Eks personel JKT 48, Adhisty Zara menjadi menjadi sorotan di media sosial. Bahkan hingga Kamis (20/8/2020) pagi, tagar #Zara menjadi trending nomor satu di Twitter.  

Namanya menjadi trending saat berdua bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Pasalnya, melalui akun Instagramnya Zara sempat mengunggah video yang langsung membuat heboh warganet.  

Baca Juga : BTS Rilis Teaser 38 Detik Video "Dynamite", Tagar #DynamiteVideoTeaser Trending!

 

Dalam video tersebut, terlihat bagian dada Zara dipegang oleh Zaki. Video itu diunggah sendiri oleh Zara melalui akun Instagramnya @zaraadhsty.  

Namun video tersebut kini telah dihapus oleh Zara. Sayangnya, video itu sudah terlanjur direkam oleh warganet dan disebarkan di media sosial.  

Di video itu tampak keduanya sedang saling bersandar. Zara tampak mengenakan atasan warna oranye sambil merekam video itu.  

“Ih gak mau ah kita lagi quality time gak mau di videoin,” ujar Zaki di video itu.  

Selanjutnya tangan kanan Zaki tampak memegang bagian payudara Zara sambil tertawa. Zara yang rupanya tak keberatan, meminta sang kekasih kembali melakukan hal serupa.  

“Aduh sakit,” ujar Zara.  

Tak ayal warganet yang mengetahui video itu langsung heboh dan menyampaikan berbagai komentar di media sosial.  

“Tadi ada yg submit Tea, artis cewe indo masih remajalah gitu masukin story di ig kalo maaf tt nya digrepe grepe sama cowo disampingnya. Eh gak lama itu storynya dia hapus. Salah akun kali ya mau post malah di akun utama atau ada yg sempet liat? Mbak mau lanjut Tea nya atut ah,” kata akun gosip Twitter @areajulid.

“Wht hppen with zara? Hmm.. (apa yang terjadi dengan Zara? Hmm),” kata pemilik akun twitter @dear_m1904.

“Zara has been take down account Instagram? What's wrong with her? Can someone explain to me pls? (Zara telah men-take down akun instagramnya? Apa yang terjadi dengannya? Ada yang bisa jelaskan ke saya?),” kata pemilik akun [email protected]_r9.

Image
Twitter : @sikinestetic_

Setelah namanya heboh di media sosial, Zara rupanya memutuskan untuk menutup kolom komentar. Hal ini rupanya juga berimbas kepada ibunda Zara, Sofia Yulinar.  

Baca Juga : Ternyata Indonesia Punya 7 Julukan di Mata Dunia, Mulai Soal Lingkungan Sampai Mafia!

 

Pasalnya, setelah mengetahui kolom komentar Instagram Zara ditutup, warganet justru menyerang akun Instagram ibunda Zara.  

@indahamalia13_ : "tantee Kenapa anaknya bikin kecewa tanteee:((( Yang sabar ya tantee;("

@gazbiyyaa : "Gpp kok tante, netizen indo pemaaf kok. minggu depan paling udah lupa.  

@cendolxdawetseger : "yg sabar ya tante."

Di sisi lain, manager Zara, Gwen mencoba memberikan jawaban. Namun, Gwen justru mempertanyakan video yang saat ini trending tersebut.  

Gwen sendiri enggan banyak bicara mengenai video itu. "Video yang mana ya? Video apa dulu nih? Saya belum lihat videonya seperti apa," tanya Gwen.

Ia pun langsung memilih tidak memberikan komentar apapun terkait video itu sebelum melihatnya langsung.  

"Saya kerja nggak mungkin bisa klarifikasi sebelum lihat videonya langsung. Saya no comment untuk saat ini," jelasnya.

Topik
Adhisty ZaraZara JKT48zara trending twitterViral Media SosialZaki Pohan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru